Regina Andriane Saputri teman wanita Sammy

Regina Andriane Saputri adalah wanita yang ditemukan di malam yang sama saat Sammy ditangkap. Ia juga tercatat sebagai pengurus partai Demokrat Bogor. Malam itu, Regina ditemukan berada di kamar kos yang sama saat polisi menangkap Sammy sedang memakai shabu-shabu. Namun, nasib Regina lebih beruntung karena tidak ditahan seperti Sammy.

Menurut Turadji, kuasa hukumnya, status Regina kini sebagai tersangka tapi tidak ditahan. Regina yang ditemui di sebuah acara, mengatakan sudah hampir 1 tahun mengenal Sammy. "Selama kenal, dia nggak pernah aneh-aneh, di depanku semua terlihat baik-baik saja," tandas Regina yang dijumpai di kawasan Cikajang, Kebayoran Baru, 9 Februari 2010. Nama Regina pun mendadak menjadi 'buah bibir' di masyarakat. Bahkan, ia disebut-sebut 'cuci tangan' dalam kasus penangkapan Sammy.

"Saya tidak cuci tangan, saya yakin masyarakat juga tidak bodoh dan pasti bisa menilai, karena saya tidak pernah 'pakai'," jelas wanita cantik yang menampik jika dirinya dilepas karena membawa nama sebuah partai besar. Dalam kesempatan ini, Regina pun memanfaatkan momen untuk meminta maaf pada semua pihak yang mengenalnya.

"Saya minta maaf pada semua pihak yang merasa kurang nyaman, ini adalah pengalaman pertama saya berurusan dengan polisi, situasinya sangat tidak menyenangkan," kata Regina yang mengaku masih aktif menjadi pengurus partai Demokrat. baca juga Audisi Vokalis Kerispatih (vivanews.com)

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus