Cara Buat Email Yahoo

Email Yahoo, Gmail, Hotmail adalah penyedia layanan surat menyurat elektronik gratis dan tentunya Anda sering mendengar tentang email. Selain fungsinya untuk mengirim berita (surat elektronik) ke berbagai penjuru dunia secara gratis, email juga menawarkan berbagai layanan seru seperti chatting, facebook, twitter, blog, komunitas, maupun layanan social networking  lainnya.

Email berfungsi sebagai indentitas Anda di dunia maya yang membuka kesempatan bagi berbagai layanan tersebut. Dan untuk membuatnya pun cukup mudah Untuk mendapatkan alamat email berbasis web, Anda dapat mengunjungi beberapa penyedia layanan email gratis yang banyak terdapat di internet. Namun amat sangat disarankan untuk menggunakan layanan email dari provider yang besar dan sudah lama beroperasi demi kenyamanan dan kemudahan di kemudian hari seperti Yahoo, Gmail atau Hotmail. Saat ini mereka telah menyediakan pembuatan akun email dengan Bahasa Indonesia (www.yahoo.co.id buat akun).

Cara Buat Email Yahoo
  1. Pilihan username ada di tangan Anda. Namun pilihlah yang mudah untuk kenyamanan Anda dan rekan Anda mengingatnya nanti, contoh : nama Anda atau nama panjang Anda.
  2. Untuk username yang biasa digunakan orang, misal nama sisiuk, anda dapat berkreasi dengan mengabungkan nama tersebut dengan tanggal lahir misal sisiuk101090@yahoo.com.
  3. Sedangkan password pilihlah yang mudah Anda ingat, namun sulit diketahui orang lain. Hindari password dengan tanggal lahir Anda atau bahkan nama Anda sendiri.
  4. Selebihnya Anda tinggal memasukan data-data diri untuk pembuatan akun email, khususnya field yang bertanda artesik (*), karena field tersebut sifatnya wajib diisi.
Dalam waktu kurang dari 5 menit akun email Anda akan jadi dan langsung dapat digunakan untuk berkirim email, chatting, kirim foto, facebook dan lain sebagainya. Anda dapat melakukan ini di komputer yang terhubung internet, ke warnet, atau bisa juga langsung di ponsel anda.

Saat ini pembuatan email via ponsel lebih digemari karena praktis, tidak perlu di depan komputer, dan cukup murah. Asal dipastikan setting internet/browser ponsel Anda telah benar. Membuat email kini semakin mudah dan murah, bahkan dapat dilakukan di ponsel. Email memudahkan anda mengirim berita (surat elektronik) ke berbagai penjuru dunia secara gratis.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus