Selly Penipu Online

Selly Penipu Online - Kisah Selly masih terus berlanjut mulai dari korban yang melapor ke polisi karena pernah ditipu oleh Selly sampai grup facebook yang bertujuan untuk melacak keberadaan Selly Yustiawati alias Rasellya Rahman Taher atau tempat mencurahkan kekesalan korban dan para simpatisan yang mau tahu lebih banyak tentang Selly.

Tidak ada yang tahu di manakah Selly Yustiawati alias Rasellya Rahman Taher yang telah menjalankan aksi penipuan di sejumlah kota. Ayahnya Selly, Yusral Rohban pun mengaku angkat tangan soal keberadaannya.

Kasus Selly dinilai unik oleh banyak pihak. Masih muda, Selly (26) sudah sangat piawai menipu orang. Modusnya selalu berbisnis pulsa murah. Korbannya tersebar di Jabodetabek dan Bandung. Tak terhitung sudah berapa ratus juta uang yang diraupnya. Selly dinilai berbakat alam menghipnosis orang. Sementara psikolog menilai perempuan yang minta dipanggil Eyy ini juga ada kecenderungan psikopat dan kleptomania.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus