Tamara Bleszynski - Mike Lewis Bulan Madu

Tamara Bleszynski - Mike Lewis  - Pernikahan Tamara Bleszynski dengan Mike Lewis yang dilangsungkan secara diam-diam di Bali pada Selasa, 2 Februari, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis belum menampakkan diri. Diduga, pasangan beda usianya cukup jauh tengah berbulan madu.

Mengenai berita pernikahan Tamara Bleszynski dengan Mike Lewis sudah ramai diberitakan media massa, berikut foto-foto upacara sakralnya. Namun, keduanya masih bersembunyi dari sorotan media. Termasuk orang-orang dekat mereka, kompak tutup mulut. Mantan istri Teuku Rafly itu dan Mike disebutkan telah melangsungkan pernikahan di Villa Bayu Sabha, Uluwatu, Bali. Acara yang digelar secara rahasia itu hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

Dengan menggunakan gaun putih berbelahan dada rendah dengan hiasan bulu putih di rambut, Tamara menerima pinangan Mike yang juga berjas putih dengan bunga putih tersemat saku dada. Tamara terlihat tersenyum malu dengan rona wajah bahagia. Sementara, Mike tersenyum lebar tanda bahagia. Kabarnya, Tamara dan Mike merogoh kocek tidak sedikit untuk menghelat pernikahan di vila pribadi yang terletak di atas bukit Peninsula itu. Harga sewa satu vila mencapai Rp. 20 juta. Tamara Bleszynski dan Mike Lewis mulai menjalin hubungan sejak April 2009, setelah bertemu di sebuah syuting FTV. Hanya 10 bulan pacaran, keduanya langsung melangkah ke pelaminan. semoga saja Tamara Bleszynski - Mike Lewis langgeng ya.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus