Kumpulan Kata-Kata Motivasi - Golden Way Mario Teguh

Kumpulan Kata-Kata Motivasi. Pernahkan anda merasakan tidak semangat dalam menjalani hidup ? Kalau ya anda membutuhkan sebuah motivasi, ada berbagai macam untuk memberikan motivasi salah satunya adalah dengan kata, kata-kata motivasi bisa membangkitkan semangat hidup anda, jikalau anda lagi sendiri dan selalu merenungi mau dibawa kemana arah hidup kita ? saran saya coba saja anda membaca kumpulan kata-kata motivasi dari seorang motivator indonesia Golden Way Mario Teguh

Kumpulan Kata-Kata Motivasi - Golden Way Mario Teguh

Jika anda sedang benar, jangan terlalu berani dan
bila anda sedang takut, jangan terlalu takut.
Karena keseimbangan sikap adalah penentu
ketepatan perjalanan kesuksesan anda

    Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita
    adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba
    itulah kita menemukan dan belajar membangun
    kesempatan untuk berhasil

Anda hanya dekat dengan mereka yang anda
sukai. Dan seringkali anda menghindari orang
yang tidak tidak anda sukai, padahal dari dialah
Anda akan mengenal sudut pandang yang baru

    Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi
    pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus
    belajar, akan menjadi pemilik masa depan

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi
pencapaian kecemerlangan hidup yang di
idamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa
kesenangan adalah cara gembira menuju
kegagalan

    Jangan menolak perubahan hanya karena anda
    takut kehilangan yang telah dimiliki, karena
    dengannya anda merendahkan nilai yang bisa
    anda capai melalui perubahan itu

Anda tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila
anda berkeras untuk mempertahankan cara-cara
lama anda. Anda akan disebut baru, hanya bila
cara-cara anda baru

    Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan.
    Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap
    anda tepat, dan tidak ada yang bisa menolong
    bila sikap anda salah

Orang lanjut usia yang berorientasi pada
kesempatan adalah orang muda yang tidak
pernah menua ; tetapi pemuda yang berorientasi
pada keamanan, telah menua sejak muda

    Hanya orang takut yang bisa berani, karena
    keberanian adalah melakukan sesuatu yang
    ditakutinya. Maka, bila merasa takut, anda akan
    punya kesempatan untuk bersikap berani

Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan
stress adalah kemampuan memilih pikiran yang
tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang
anda pikirkan adalah jalan keluar masalah.

    Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui
    mengapa didirikan. Jangan pernah mengabaikan
    tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan
    yang kemudian anda dapat

Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara
kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku
seperti orang yang terus memeras jerami untuk
mendapatkan santan

    Bila anda belum menemkan pekerjaan yang sesuai
    dengan bakat anda, bakatilah apapun pekerjaan
    anda sekarang. Anda akan tampil secemerlang
    yang berbakat

Kita lebih menghormati orang miskin yang berani
daripada orang kaya yang penakut. Karena
sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa
depan yang akan mereka capai

    Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita
    ketahui, kapankah kita akan mendapat
    pengetahuan yang baru ? Melakukan yang belum
    kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin.
Dengan mencoba sesuatu yang tidak
mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaik
dari yang mungkin anda capai.

    Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup
    adalah membiarkan pikiran yang cemerlang
    menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang
    mendahulukan istirahat sebelum lelah.

Bila anda mencari uang, anda akan dipaksa
mengupayakan pelayanan yang terbaik.
Tetapi jika anda mengutamakan pelayanan yang
baik, maka andalah yang akan dicari uang

    Waktu ,mengubah semua hal, kecuali kita. Kita
    mungkin menua dengan berjalanannya waktu,
    tetapi belum tentu membijak. Kita-lah yang harus
    mengubah diri kita sendiri

Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk
melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi
orang tua yang masih melakukan sesuatu yang
seharusnya dilakukan saat muda.

    Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat
    berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita
    kaya, tetapi menggunakannya dengan baik
    adalah sumber dari semua kekayaan

Orang-orang yang minta gaji lebih biasanya tidak dapat lebih, tapi yang melakukan lebih dan berkualitas akan mendapat lebih. Jangan takar tenaga yang Anda keluarkan berdasarkan gaji yang Anda dapatkan tetapi berdasarkan hasil yang dapat Anda kontribusikan bagi kelangsungan dan keuntungan perusahaan Anda.

sumber : www.resep.web.id

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

56 comments:

  1. terima kasih share nya kang,inspiratif insyallah bermanfaat ^^

    wilujeng enjing kang ^^

    ReplyDelete
  2. Mohon ijin untuk copy paste. thanks isinya mudah-mudahan bermanfaat

    ReplyDelete
  3. sangat membantu didalam meningkatkan kehidupan bekerja dan berkeluarga, thank so much

    ReplyDelete
  4. Terima kasih bapak mario teguh
    setiap kata yang engkau ucapkan membuat orang terinspirasi dan memotivasi untuk menjadi lebih baik...

    ReplyDelete
  5. salam super..
    Berarti sangat....

    ReplyDelete
  6. pass,mantap
    amat super<><><>

    ReplyDelete
  7. kalo gw, mario teguh tuh nggak lebih kayak penjual obat yang banyak omong. kasian banget yang terpedaya omongannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terserah eloe.... Yg penTING DIA ORG PINTER......,
      Kalo ELOE....??

      Delete
    2. pak mario emng penjual obat tp obat hati..nah loe virus hati yg busuk

      Delete
    3. yang bilang pak mario jualan obat itu orang yg sirik krn ga bs terkenal ky pak mario kwkwkwkwk

      Delete
    4. Motivasi itu sudah ada di dalam diri kita masing2, gak perlu mario teguh. oba diadakan forum debat...pasti banyak yg tidak sesuai. Coba di survey berapa orang yg sudah berubah karena motivasi mario teguh. Pasti gk Banyak. Mario Teguh itu ibarat Pelawak

      Delete
  8. Thanks untuk kata-kata bijaknya, Lengkap. Numpaang Copas beberapa. :)
    www.asianbrainway.com

    ReplyDelete
  9. andai aku bisa bersikap seperti apa yang ada di tulisan.....

    ReplyDelete
  10. like.., jangan pernah mati kata pak mario teguh....

    ReplyDelete
  11. Matur suwun sanget mastEr....!!

    ReplyDelete
  12. salam super pa Mario
    saya sangat terinspirasi dengan acara pa mario
    dalam menjalani berkeluarga dan pekerjaan
    tks

    ReplyDelete
  13. salam super


    saya sangat suka dengan adanya acara p,mario yang banyak memberi motivasi bagi qta smua .


    thank

    ReplyDelete
  14. the best inspirasiku. sesungguhnya inspirasi yang di keluarkan oleh bapak mario teguh itu sangat membangun bagi masyarakat indonesia kususnya bagi kelangsungban hidup saya. semoga kita semua di berkahi allah dan tentunya kita semua akan masuk ke syurga allah swt amin,....

    ReplyDelete
  15. mtgw memang suuuuuper............

    ReplyDelete
  16. Pengen tahu buktinya...siapa sih yang sudah terinspirasi oleh pikiran mario teguh dan bisa menjalankannya ?????? . Saya kira setiap orang didalam perjalanan hidupnya punya pengalaman, itulah sebenarnya yg lebih kuat dijadikan inspirasi. Apa yg disampaikan oleh Mario Teguh adalah hal yang Normatif semua orang tahu. Tetapi yang paling sulit itu bagaimana menjalankannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya maklum dengan orang yang dalam keadaanya GELAP GULITA

      Delete
    2. saya maklum dengan orang yang dalam keadaan GELAP GULITA

      Delete
  17. hidup itu tak semudah cocote mario teguh

    ReplyDelete
  18. Kalo hanya bs komentar buruk,simpan buat diri loe aja

    ReplyDelete
  19. Hidup itu tak segampang dan semudah dengan apa yang di ucapkan dari cocote Mario Teguh
    Ngerti ra kowe
    =-?W̲̅A̲̅K̲̅=))¸.•*¨)¸.•*¨)
    (¸¸.•´ (¸¸.•´=-?W̲̅A̲̅K̲̅=))¸.•*¨)¸.•*¨)
    (¸¸.•´ (¸¸.•´=-?W̲̅A̲̅K̲̅=))

    ReplyDelete
  20. jangan berkata TIDAK BISA sebelum kau mencobanya

    ReplyDelete
  21. Nyang. Comment jelek tiap hari mo bunuh diri tapi gak berani, bisanye ngomel n ngeluh, anggota kelompok MADESU

    ReplyDelete
  22. bicara itu kerja kalau kerjanya bicara ya jadilah motivator or provokator

    ReplyDelete
  23. bicara itu kerja kalau kerjanya bicara ya jadilah motivator

    ReplyDelete
  24. kenapa tuhan memberikan yang lebih,,, bagi orang yang berlebihan,,,,
    dan kenapa tuhan memberikan kurang bagi orang yang kekuranggan,,,?????

    ReplyDelete
  25. kenapa tuhan memberikan yang lebih ,,bagi orang yang berlebihan,,,,,,
    dan kenapa tuhan memberikan kurang bagi orang yang kekuranggan

    ReplyDelete
  26. Bgi sy kt2 inspiratif pak mtgw sgt pnting untk di jlnkan...,bktinya stlah sy mnjlnkan nya dgn baik,alhamdulillah sy sdh bsa mnjdi pribadi dan pkrja yg yg lbih baik dr sblmya.....! Terkdang apabla kt sedang bingung dgn hal sesuatu yg kt hdpi, kt2 mutiaranya mnjdi pengingat sekaligus penerang dlm memilih pkiran yg baik.

    ReplyDelete
  27. Lakukanlah sgala bntuk yang sifatnya baik dlm hdup ini,agar tak menyesal di kmudian hari....

    ReplyDelete
  28. Salam super pk mario..kita bnyk termotifasi untuk hidup lbih baik dn hati"...

    ReplyDelete
  29. bagaimana supaya kita bisa menjalankan atau mempraktekkan dalam kehidupan kita sehari-hari pak Mario?semua kata terimakasih

    ReplyDelete
  30. apa yg diucpkan p mario smuanya sangt relyefan dlm khdupn yg positif

    ReplyDelete
  31. Thanks pak mario. Slm super

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus