Foto dan Video Sungai di bawah Laut Meksiko

Foto dan Video Sungai di bawah Laut Meksiko - Sebelumnya saya memposting Sungai di dalam laut memang ada ?, itu karena sedikit unik tetapi setelah saya menemukan foto foto dan video sungai di bawah laut memberi keyakinan dengan adanya sungai di bawah laut. dalam sebuah forum di internet membahas mengenai sungai bawah laut ini seperti yang disebutkan dalam Al-Qur'an, ayatnya sebagai berikut :

"Dan Dialah yang membiarkan dua laut yang mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi". (QS : Al Furqon 53)

“Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya kemudian bertemu. Antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui masing-masing.” (QS Ar Rahmaan : 19-20)

Berikut adalah Foto Sungai Bawah Laut




dan berikut adalah Video Sungai di Bawah Laut





Tagged As : sungai di bawah laut, sungai bawah laut, sungai di dalam laut, foto sungai bawah laut, video sungai di bawah laut, sungai cenote angelita, sungai bawah laut meksiko, sungai bawah laut cenote angelita

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus