Gempa Turki Puluhan Orang Tewas

Video Gempa Turki ada yang punya ?.Sepertinya dunia lagi tidak bersahabat lagi setelah kejadian Gempa Chili sekarang negara Turki dilanda gempa, menurut berita gempa turki ini menewaskan puluhan orang belum diketahui jumlah pastinya menurut sumber sekitar 41 orang sampai saat tulisan ini dibuat, bahkan saya belum menemukan video gempa turki, mungkin anda sudah menemukannya boleh share dengan saya.

Gempa kuat menewaskan puluhan orang bagian Turki timur, pada hari Senin (8/3), menurut seorang pejabat provinsi. Observatorium gempa Kandilli Turki mengatakan gempa yang berkekuatan 6.0 SR dan berpusat di daerah Basyurt, yaitu provinsi Elazig terjadi jam 04:30 waktu turki. Sebanyak lima orang tewas di desa Okcular, pronvisi Elazig, kata gubernur provinsi itu Muammer Erol kepada Reuters.

Berdasarkan laporan Stasiun televisi CNN Turki memberitakan ada laporan orang-orang terperangkap di bawah reruntuhan bangunan . Kurang lebih 12 gempa susulan yang lebih kecil setelah gempa utama, kata Kandilli. Sebagian penduduk yang panik segera meninggalkan rumah mereka dan lari ke jalan-jalan pada saat gempa itu terjadi dan banyak yang tinggal di luar kediaman mereka karena khawatir terjadi gempa susulan di kota Tunceli, sekitar 40km dari pusat gempa. Survey Geologi AS melaporkan bahwa gempa itu berkekuatan 5,9 SR dan terjadi pada kedalaman 11 kilometer.

Gempa Turki berkekuatan lebih dari 6.0 SR bisa saja menimbulkan kehancuran yang hebat. "Ada kekhawatiran dan kepanikan dikalangan penduduk . Gempa itu berlangsung selama waktu satu menit . Dan kami merasakan gempa itu sangat kuat sekali dan semua orang berusaha keluar rumah dan lari ke jalan," kata Nusel Sengezer, seorang koresponden Kantor Berita Dogan di Karakocan kepada stasiun televisi CNN Turki. Gempa Turki ini mudah mudahan merupakan gempa terakhir dan tidak akan terjadi lagi.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus