Video Gempa Chili

Video Gempa Chili - Gempa Chili, Alam sepertinya sedang tidak bersahabat, musibah tak kunjung berhenti, Chili mengalami Gempa dengan kekuatan 8,8 skala Richter, pengguna internet dari berbagai penjuru dunia menonton gempa chili lewat video. Mereka mengalami kengerian serupa setelah menonton video streaming lewat internet. UStream, salah satu penyedia layanan video mengatakan, sedikitnya ada 4,35 juta orang yang menonton video streaming bencana itu.

Gempa yang pusatnya di sebelah selatan kota Santiago, Chili itu terjadi Sabtu (27/2) pukul 3.34 pagi hari waktu setempat. Gempa telah menewaskan lebih dari 700 orang dan lebih dari 500 ribu rumah hancur. Bandara Santiago dan Museum Seni juga rusak parah. Tampak, kota Talcahuano, di Chile hancur berantakan.

Setelah gempa itu sejumlah peringatan bakal terjadinya tsunami dikirimkan ke berbagai wilayah yang terancam seperti Jepang dan Indonesia.

Berbagai kecemasan itu memicu orang untuk menonton video streaming tentang gempa di Chille dan peringatan tsunami yang ada di Hawaii. Di situs jejaring sosial juga tersebar kabar soal itu dan cara mengulurkan bantuan untuk Chile. Google bahkan meluncurkan layanan untuk mencari orang.

Berikut ini tayangan Video Gempa Chili streaming yang popular di internet.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

3 comments:

  1. astagfirullah..
    kita gak bisa melawan segala yang dibuatnya.. amazing.. nice post + video.

    Tapi.. gempa Cile gak parah dibanding padang. buktinya, padang gempa hanya 7,9 ribuan orang jadi korban dan rumah-rumah pada rata sama tanah.

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus