Hape Esia Online bisa Jadi Modem

Hape Esia Online - hape esia online keluaran huwawei dengan type handset C6100 ini memang cukup banyak digunakan orang karena bentuknya yang lumayan bagus mirip dengan balckbery dan harganya sedang sedang saja pokoknya keren nih hape esia online, kalau pas pertama keluar harganya 649 tapi sekarang harga di pasaran sudah naik lagi menjadi antara 775 - 800 rebuan !!, siapa yang naikin harga ? ga tahu, mungkin menurut ilmu ekonomi kalau tidak salah kalau permintaan pasar lagi rame maka harga barang otomatis naik he..he..


Ngemeng2 masalah harga pasti demen apalagi kalau discount ya ?, kembali lagi ke hape esia online untuk aplikasi yang di pakai seperti facebook, twitter, browser, Yahoo Messenger dan lain sebagainya original alias bukan software bajakan sampai ada kamera dan Micro SD serta dengerin musik, pokoknya komplit plit.

Nah dari tulisan yang bukan review dan spesifikasi hape esia online di atas, saya tertarik dari hape esia ini karena Hape Esia Online juga bisa digunakan sebagai Modem, yaitu menggunakan kabel data yang di sediakan dengan gratis dan mempunyai kecepatan hingga 153.6 kbps, lumayan bisa terhubung dengan PC, buat cadangan kalo Flash sama speedy lagi ngadat.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

5 comments:

  1. Rumayan juga buat referensi cari Modem dengan kecepatan tinggin.. thanks atas review nya kang,

    ReplyDelete
  2. wakh ini kang haki yah...hmmmmmm kang mampir nih, boleh tukeran linknya kang, mugi tiasa lebet kanu preminum link

    ReplyDelete
  3. wah...aku baru tau nih...lumayan juga tu kecepatan nya..wah asik nih..

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus