Blogombal Modal Gombal Jadi Juara

Ada yang menarik dari blogombal ini dimana bahasanya yang angin anginan tapi enak untuk dibaca, apanya yang menarik dari blogombal ini, baca aja sendiri di alamat blogombal, ini bukan promosi tetapi Blogombal Modal Gombal Jadi Juara milik Antyo Rentjoko, Blogombal, terpilih sebagai blog berbahasa Indonesia terbaik dalam kompetisi blog internasional The BOBs yang digelar Deutsche Welle di Berlin, Jerman.


Juri menentukan pemenang dengan kriteria penilaian seperti penggunaan bahasa yang baik, pemilihan topik, kualitas penulisan, serta konsistensi dalam penulisan. Dan Blogombal yang memiliki tagline “Catatan Ringan Angin-anginan” ini memenuhi semua kriteria tersebut, demikian disampaikan anggota dewan juri asal Indonesia, Budi Putra. “Blog ini memiliki bahasa yang enak, sistematis, topik yang dipilihpun cenderung unik, khas, bisa juga jenaka, dan kadang-kadang nakal,” tambah Budi Putra.

Selain blog berbahasa Indoneisa, dewan juri juga memilih blog terbaik bahasa Arab, Bengali, Cina, Inggris, Perancis, Persia, Portugis, Rusia, dan Spanyol. Sementara itu, weblog asal Kenya yang dikelola satu tim yang berasal dari Afrika dan Amerika Serikat, Ushahidi, berhasil merebut penghargaan tertinggi dalam kompetisi blog internasional The BOBs.

Blog ini merupakan kumpulan laporan dari situs-situs yang berbasis aplikasi yang dikembangkan Ushahidi. Platform internet ini memungkinkan pemetaan informasi dari wilayah krisis atau wilayah yang dilanda bencana. Peta interaktif dalam Ushahidi ini pertama kali muncul ketika terjadi kerusuhan di Kenya usai pemilihan umum di negara ini. Sejak itu, platform milik Ushahidi ini dimanfaatkan para pengguna di negara-negara lain, misalnya untuk membantu pencarian korban dalam bencana gempa bumi di Haiti.

Juri internasional terdiri dari 12 anggota dari kalangan wartawan independen, pakar media, dan pakar weblog. Juri menilai proyek Ushahidi ini memberi kemungkinan kepada semua orang di seluruh dunia dengan mudah dapat memanfaatkan satu sarana untuk menunjang terciptanya transparansi dalam semua bidang kehidupan. Acara pengumuman pemenang The BOBs edisi keenam ini digelar 15 April 2010 dalam konferensi internet re:publica di Friedrichstadtpalast Berlin. Sementara penghargaan pemenang pilihan juri dalam 17 kategori akan diserahkan langsung kepada para pemenang pada acara Deutsche Welle Global Media Forum, 22 Juni di Bonn.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

3 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus