Foto Bugil Tina Talisa presenter TV One Di Facebook

Foto Bugil Tina Talisa presenter TV One Di Facebook,  Facebook sangat fenomenal kali ini ada lagi gosip baru yang sebelumnya pemberitaan tertuju pada Foto Bugil Clara Adelin Supit atau dewi sartika, Sekarang lagi hangat diberita internet dengan munculnya Foto Bugil Tina Talisa presenter TV One.


Dimana Dalam akun facebook penggemar Tina Talisa itu terdapat 6 foto bugil wanita mirip Tina talisa dalam album fotonya. Foto wanita mirip Tina talisha itu sedang berpose tiduran di atas tempat tidur.
Pemasang keenam foto bugil itu adalah seorang pengguna Facebook lain, atas nama Dewi Rusmini. Tidak jelas siapa Dewi ini, namun foto akunnya bertubuh kekar bak binaragawan, dengan kepala seorang perempuan.

Jumlah fans dalam akun facebook penggemar Tina Talisa terus bertambah. Ragam komentar terkait dengan adanya foto bugil wanita mirip Tina talisha pun memenuhi dinding akun itu.

Tina Talisa melalui Tina Talisa Management pun memberikan pernyataan bahwa foto bugil dalam akun facebook bukanlah Tina Talisa.

Pernyataan itu disampaikan Manager Tina, Tia Tamara di dinding akun facebook yang mengatas namakan penggemar Tina Talisa itu. Selain memberikan klarifikasi, ia juga meminta agar si penyebar foto tak senonoh itu segera menghapusnya dari akun tersebut.

"Saya atas nama Tina Talisa Management mengimbau kepada saudari DEWI RUSMINI untuk segera menghapus foto2 tidak senonoh dan tidak benar (fitnah) tersebut bila Anda memiliki hati nurani. Kami juga mohon Admin yang terhormat untuk membantu menghapusnya segera. Terima kasih. Salam, Tina Talisa Management (FB : Tina Talisa - Official Fan Page)," tulisnya.

Alamat Facebook Tina Talisa

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

  1. maklum ..dah resiko jd presenter terkenal..so pasti ada orang iseng yang iri dan tak bertanggung jawab..thx infonya..ditunggu jg konfrmsinya tuk tukeran link?

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus