Foto Syur Clara Adelin Supit

Foto Syur Clara Adelin Supit. Facebook memang fenomenal, sekali upload seseorang bisa terkenal, begitu juga dengan seorang mahasiswi yang bernama Clara Adelin Supit ketiban sial karena disinyalir telah beredar Foto Syurnya di internet dan facebook. Setelah browsing berjam jam dengan menggunakan kata kunci Foto Syur Clara, Foto Bugil Clara, Clara Nekat Bugil, Clara Adelin Supit hasilnya nihil bro.  Apalagi Polisi ngasih warning bagi penyebar foto bugil akan didenda sebesar 1 Milyar (wow ngeri juga membacanya) seperti yang diberitakan oleh site inilah.com.
Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Irwansyah yang menangani foto bugil mahasiswi Binus Dewi Sartika,23, mengungkapkan, penyebar foto bugil diancam penjara 6 tahun atau denda Rp 1 miliar.

"Pelaku penyebaran gambar telanjang, akan dikenakan pasal UU IT Nomor 11 tahun 2008 pasal 27 ayat 1 dan 3 tentang seseorang dengan sengaja menyebarkan asusila atau penghinaan," ujar Irwansyah, senin.

Foto-foto bugil mahasiswi Binus asal Bogor itu sebagian besar dalam pose menghadap ke depan. Dari keterangan tiga saksi, foto-foto itu menjadi bugil karena pose-posenya menghadap ke depan.

Hingga saat ini, petugas belum menetapkan tersangka atas kasus ini. Namun demikian, satu nama teman Dewi, yaitu Joshua, mahasiswa Trisakti diduga sebagai pelaku penyebaran gambar tanpa busana. Dia baru dimintai keterangan hari ini Senin.

Foto syur Dewi Sartika, yang menggunakan nama Clara Andheline Supit, menurut Kasat Irwansyah, terakses di account FC, clara.supit@yahoo.com. "Banyak foto telanjang korban. Paling banyak itu menghadap kedepan. Makanya semua yang terlarang terlihat semua," tandas Irwansyah

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus