Google Update Pagerank April 2010 - PR 4

Kabar bagi yang mempunyai blog bahwa google melakukan update pagerank pada bulan april 2010, dari sebagian blog ada yang mengalami penurunan pagerank bahkan tidak sedikit yang naik kelas seperti blog warung informasi ini dimana asalnya pagerank 3 sekarang naik menjadi pagerank 4. Dengan Pagerank 4 ini sebenarnya sudah memenuhi syarat untuk mengikuti review tapi saya belum kepikir untuk mengikuti review yang kata sebagian blogger uang yang dihasilkan lumayan gede mungkin dalam waktu dekat akan saya pikirkan untuk mendulang recehan lewat review selain mendulang recehan lewat PPC lokal Kliksaya, adsense camp dan kumpulblogger.

Bagi teman blogger yang mendapatkan hadiah Pagerank dari google saya ucapkan selamat, dengan begitu sepertinya google akan terus mengindeks blog yang anda kelola karena semakin besar PR maka google akan semakin memberikan perhatian lebih pada blog anda. Untuk mengetahui Pagerank blog anda silakan klik link di bawah ini

Check Pagerank Blog Anda

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

3 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus