Harga iPad di Indonesia - Spesifikasi iPad

Harga iPad di Indonesia - Spesifikasi iPad, Dihari pertama iPad diserbu pembeli padahal harganya lumayan mahal, tetapi minat pembeli iPad sangat antusias sekali sebagaimana pihak iPad mengklaim telah menjual sampai 300.000 unit kemarin, mantap nih kayaknya appel iPad. Bagi anda yang lagi mencari harga iPad sebagai bahan pertimbangan saja sebelum memutuskan untuk membeli bahwa harga iPad dibanderol mulai harga yang bervariasi. Untuk versi wifi saja dengan kapasitas 16GB, Apple membanderolnya dengan harga USD499 atau sekira Rp4,99 juta, sedangkan kapasitas 32GB dipatok USD599, dan 64GB dihargai USD699. Untuk iPad yang dibundling dengan operator AT&T yang menyediakan jaringan 3G, harga iPad 32GB dipasang USD829.

Sebelumnya, sebagai alat multimedia, iPad nampaknya lebih difungsikan sebagai eBook. Pasalnya secara bersamaan produsen tersebut memperkenalkan aplikasi untuk iPad dengan nama iBook, serta mendirikan iBook Store. Kehadiran toko iBook ini dijalin bersama lima penerbit yang akan membuat bukunya untuk di jual di toko online baru tersebut. iBook sendiri sudah mendukung format ePub.

Harga iPad di Indonesia

Tambahan informasi harga iPad di Indonesia Seperti nasib beberapa perangkat canggih lainnya, harga iPad juga dipastikan bakal mengalami pembengkakan di Indonesia. Dengan biaya 'tambahan', harganya dapat membumbung hingga 30 persen. "Jika di luar harganya mulai dari USD 499, maka di Indonesia nanti harganya bakal naik sekitar 30 persen," ujar Rizky Arbali, Business Development, VP, Emax.

Perbedaan harga yang lumayan tinggi itu bukan tanpa alasan, menurut Rizky kenaikan tersebut dampak dari pajak impor barang masuk yang diberlakukan di Indonesia. "Perbedaan harga sampai 30 persen itu karena biaya pajak bea cukai," tambah Rizky. Apple iPad diperkirakan bakal mulai tersedia di Indonesia mulai akhir April ini. Bahkan salah satu variannya diprediksi bakal dibundling oleh salah satu operator Tanah Air.

Rizky juga menambahkan, seraya masuknya iPad di Indonesia nanti, harga produk Apple lainnya bakal turun. "Pastinya harga produk lain bakal turun, khususnya iPod Touch. Karena iPad itu bisa dikatakan sebagai iPod Touch versi besar," tandas Rizky.

Spesifikasi iPad :

Layar: 9,7 inchi
Berat:1,5 Pound
Chip: A4 1Ghz
Memori: 16 GB hingga 64GB
Jaringan: Wifi dan 3G
Harga: mulai USD499

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

  1. iPad produk terbaru Apple hanya memiliki 3 tombol: on/off, volume dan getar penampilan yang sederhana sehingga untuk perlengkapan lainnya harus berteknologi wireless seperti keyboard, modem (optional) aksesoris sudah dapat dimiliki: Leather Case, Silicone Case, Screnn Guard

    ReplyDelete
  2. iPad produk terbaru Apple hanya memiliki 3 tombol: on/off, volume dan getar penampilan yang sederhana sehingga untuk perlengkapan lainnya harus berteknologi wireless seperti keyboard, modem (optional) aksesoris sudah dapat dimiliki: Leather Case, Silicone Case, Screnn Guard

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus