Lomba Burung Kicau Regionalan Bandung - Kejutan Siwangi Kuntit Arjuna

Lomba Burung Kicau Regionalan Bandung - Kejutan Siwangi Kuntit Arjuna. Burung Siwangi mengejutkan peserta lomba burung kicau Regionalan Ciwaruga Lembang Bandung. dimana ratusan kontestan memadati lapangan lomba burung berkicau Saung Ranggon, Jalan Raya Tangkubanparahu, Lembang, Kab. Bandung Barat, Minggu (25/4). Perhelatan yang digelar Ciwaruga Bird Club (CBC) Plus itu berjalan mulus tanpa protes, dan dapat menampilkan 20 kelas. Dalam lomba meriah tersebut, anis merah gacoan H. Ojon dari Cikutra, yakni si "Makro" memperoleh tiga kali kemenangan di kelas delvi A, eksklusif A, dan kelas VIP.

Namun, kejutan terjadi di kelas pentet dengan kemunculan burung debutan Hendrie Aladin Tim, single fighter dari Cinunuk, yakni si "Wangi" yang menjadi runner-up burung tangguh "Arjuna" milik H. Deden dari Ujungberung. Gacoan baru yang siap menggebrak dunia kicauan tersebut dapat menguntit Arjuna di kelas ciwaruga dan delvi. Dengan mengandalkan irama lagu yang merdu serta dobelan suara rapat, Wangi terus mengikuti jalannya olah vokal Arjuna yang sempurna. Karena kalah pengalaman, akhirnya Wangi harus legowo dengan mempersilakan seniornya itu untuk mendapatkan kursi juara di dua kelas yang diikutinya. "Saya sangat puas pada penampilan Wangi yang dapat menyaingi burung tangguh sekelas Arjuna yang sarat akan kemenangan di tingkat atas. Saya yakin, gacoan debutan saya ini siap menggebrak dunia kicauan di kemudian hari," ungkap Hendrie.Selain pentet Arjuna, H. Deden pun dapat menampilkan anis "Manohara" di kelas delvi B sebagai jawara. Begitu pun H. Ojon, selain dapat memasukkan Makro, ia memasukkan anis merah "Zig Zag" di kelas ciwaruga. Sedangkan gacoan Sambas dari PR BC dapat menjadikan anis merah "Satria" sebagai jawara di kelas eksklusif B.

Sementara andalan S. Bahar dari Cipedes BC, mengangkat prestasi dua burung tangguhnya, yaitu "Douglas" juara pertama di kelas cucak hijau ciwaruga, dan "Hambali" juara pertama di kelas cucak jenggot favorit. Kemudian jago tangguh murai batu, jatuh kepada "Pemburu" milik H. Ende dari Sarijadi yang berhasil meraup dua kelas (kelas delvi dan eksklusif).

Seusai lomba, Ketua CBC Plus, Didin menyampaikan banyak terima kasih kepada para kontestan yang telah mendukung acaranya hingga berjalan lancar. Selain itu, ia pun mohon maaf karena gelarannya belum dapat memuaskan para kontestan. "Saya ucapkan terima kasih dan beribu maaf apabila gelaran ini masih kurang berkenan di hati para kontestan," kata Didin. (www.klik-galamedia.com)

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus