Download Game PacMan

Download Game Pacman. Pada hari ulang tahun PacMan, Google mengubah logo di situs pencari mereka menjadi Game PacMan yang bisa dimainkan oleh pengunjung. Tetapi ternyata, langkah Google tersebut berimbas besar bagi dunia usaha.

Seperti dikutip dari T3, Rabu 26 Mei 2010, upaya itu justru menghambur-hamburan waktu yang luar biasa. Jika dihitung secara matematik, langkah yang diambil Google tersebut telah merugikan ekonomi dunia senilai US$120 juta akibat waktu yang terbuang. Menurut penelitian RescueTime, meski doodle Pac-Man tersebut hanya ditayangkan selama 48 jam oleh Google, akan tetapi secara total game tersebut berhasil menyita waktu 4.819.352 jam pengguna internet di seluruh dunia.

Angka yang dilansir RescueTime juga menyebutkan, jika rata-rata gaji pengguna Google sama dengan rata-rata gaji karyawan Google pada umumnya, kerugian ekonomi global akan mencapai sekitar US$300 juta. Meski demikian, Google tidak peduli. Raksasa mesin pencari tersebut menyebutkan bahwa mereka akan tetap menggunakan doodle Pac-Man sebagai fitur permanen situs mereka. Sedikit kabar gembira bagi pemilik perusahaan, doodle Pac-Man tersebut tidak akan muncul di halaman utama seperti saat ulang tahun game itu pada 22 Mei 2010. Kini pengguna yang ingin bermain Pac-Man bisa mengunjungi alamat berikut.

Download Game Pacman

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus