Honda Scoopy Spesifikasi dan Harga

Honda Scoopy Spesifik dan Harga. Honda Scoopy merupakan motor matik terbaru yang dikeluarkan  PT Astra Honda Motor (PT AHM) dengan bergenre retro modern, Honda Scoopy diluncurkan dengan Harga Rp 13,5 juta. teknologi Honda Scoopy di Indonesia menggunakan karburator, Honda Scoopy cocok untuk anak muda yang ingin tampil gaya modern. Tampilan Scoopy yang unik ini di peruntukan bagi mereka yang usia muda. Memang, skuter retro ini memiliki tampilan yang khas yang hingga saat ini belum dimiliki oleh pabrikan lain. Tampilan serba bulat terlihat mulai dari bodyline, desain lampu depan, lampu sein, hingga sepasang spion kembarnya menjadi ciri khas Scoopy.


Spesifikasi Honda Scoopy

Lampu bulat Scoopy juga dilengkapi lampu senja dengan multireflektor. Sehingga, pencahayaan lebih terang dan jangkuan lampu lebih jauh. Sedangkan dua lampu sein bertekstur yang dipasang terpisah dari bodi mempertegas kesan retro moderen, sekaligus membuat Scoopy lebih mudah dilihat dari arah depan maupun samping.

Kesan moderen juga terlihat dari samping, terutama dengan tampilan garis-garis yang lugas, emblem Scoopy. Begitu pula dengan velg racing, spion, serta pelindung knalpot tematis berwarna putih, semakin memperkuat kesan genre retro modoren skuter bermesin 110 cc tersebut.

Sistem suspensi depan menggunakan teleskopis, sedangkan bagian belakang menggunakan lengan ayun dengan sokbreker tunggal. Melengkapi sistem suspensi itu, Honda menyematkan rem cakram hidrolik dengan piston tunggal di bagian depan dan bagian belakang menggunakan rem tromol. Sementara ban, menggunakan ukuran 80/90-14M/C 40P di depan dan 90/90-40M/C 46P.

Saat ini, Scoopy ditawarkan dalam tiga pilihan warna yaitu Classic White, Retro Pink, serta Vintage Violet. Scoopy memiliki panjang 1,884 meter (m), lebar 0,699 m, dan tinggi 1,07 m. Berat kosong skuter ini 94 kilogram. (tempointeraktif.com)

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus