Mama Lauren Meninggal Dunia

Berita Duka Mama Lauren Meninggal Dunia, berita meninggalnya mama lauren yang dikenal sebagai peramal di indonesia dengan nama asli Laurentia Pasaribu pada pukul 21.37 WIB, senin 17/5/2010. Kabar tersebut dibenarkan oleh anak angkat Mama Lauren, Bebi Jenar. Mama Lauren Meninggal  Dunia di Rumah Sakit PGI Cikini, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat. Saat ini Mama Lauren sedang dibawa ke kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. Rencananya peramal kondang itu akan dikebumikan Selasa (18/5/2010) esok.


Beberapa menit kemudian, ternyata saya mendapati kata kunci Lauren Meninggal menjadi trending topic di twitter. Sekarang mama lauren sang peramal itu kini telah pergi meninggalkan kita. Sekarang bagaimana kabar usaha ketik REG ? Saya dengar sih selama ini usaha gituannya laku banget loh, banyak banget yang mau ngirim sms dengan cara ketik REG spasi MAMA. Nah, sekarang siapa yang ngebalas sms kamu?

Mendengar kabar berita duka  kematian membuat bulu kudukku merinding. Langsung mengingat segala dosa yang pernah saya lakukan. Well, semua manusia bakal menghadapi maut juga. Tidak ada alasan kita berdiri congkak menyombongkan diri. Karena kita semua hanyalah makhluk lemah di hadapanNya. Sekali klik, kita bisa langsung diremove oleh Nya...

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus