Coretan Lirik Lagu John Lennon Dilelang 1,2 juta Dolar

Ingat The Beatles pasti ingat nama Jhon Lennon sang vokalis legendaris, berita tentang Jhon Lennon memang selalu menarik sebagai seorang legenda musik di dunia peninggalannya selalu diburu dan dibicarakan orang, salah satunya adalah Coretan Lirik Lagu John Lennon Dilelang 1,2 juta Dolar. Dimana secarik kertas berisi lirik lagu tulisan tangan John Lennon dilelang di rumah lelang Sotheby’s. Seorang kolektor Amerika yang membeli lirik lagu itu. Rumah lelang Sotheby’s enggan membocorkan idenditas sang kolektor.

Kertas berisi tulisan tangan John Lennon dalam menulis lirik lagu (kiri). John Lennon semasa hidup (kanan)

Ia membeli pada hari Jumat (18/6), senilai 1,2 juta dollar Amerika Serikat. Harga penutupan melebihi perkiraan pra-penjualan, antara 500.000 dollar dan 800.000 dollar. Lirik lagu itu masih ditulis tangan, berjudul A Day in the Life. Merupakan lagu terakhir pada album klasik Beatles ‘Sgt Pepper’s. Lonely Hearts Club Band’.

Majalah Rolling Stone menyebutkan lagu itu berada di nomor 26, dari kompilasi 500 lagu terbaik. Memenangkan empat penghargaan Grammy pada tahun 1968.Lirik, yang dimulai dengan ‘Saya membaca berita hari ini, oh boy’, memicu kontroversi album dirilis pada tahun 1967. Lagu ini dilarang oleh BBC karena ada lirik, ‘Aku ingin mengubah Anda pada’, yang ditafsirkan mendukung penggunaan narkoba ilegal.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus