Piala Dunia 2010: Spanyol vs Honduras

Sisa pertandingan piala dunia 2010 babak pertama di Grup H antara Spanyol vs Honduras, banyak yang menjagokan Spanyol akan memenangkan pertandingan lawan Honduras, tapi yang namanya permainan selau ada kejutan di setiap pertandingan, mampukan Spanyol memenangkan pertandingan melawan Honduras, kita tunggu saja Spanyol vs Honduras. Spanyol hanya sekali bertemu dengan Honduras. Namun, Spanyol tak akan melupakan pertandingan itu. Laga itu terjadi di penyisihan grup Piala Dunia 1982. Bagaimana tidak. Honduras berhasil membuat kejutan besar.Sebagai tim debutan, Honduras sukses menahan Spanyol 1-1 di Stadion Luis Casanova, Valencia. Stadion itu kemudian berganti nama menjadi Mestalla pada 1994.

Bagi Spanyol, hasil imbang jelas memalukan. Pasalnya, itu adalah laga perdana mereka. Apalagi, sebagai tuan rumah, Spanyol tampil di hadapan pendukungnya. Tak heran bila tim asuhan Jose Santamaria itu sangat percaya diri bakal meraih kemenangan karena menghadapi tim lemah.

Kenyataannya, mereka harus bekerja keras. Lebih memalukan lagi, Spanyol kecolongan lebih dulu melalui gol Hector Zelaya saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Spanyol akhirnya selamat meski baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-65. Ironisnya, gol Spanyol tercipta dari titik penalti yang dituntaskan oleh Lopez Ufarte.

Mampukah Honduras mengulang sukses 28 tahun lalu saat kembali bertemu Spanyol di pertandingan Grup H di Stadion Loftus Versfeld, Pretoria, Selasa (22/6) dinihari WIB? Baik Spanyol maupun Honduras sama-sama melakukan awal buruk setelah ditumbangkan lawan-lawannya. Kekalahan 1-0 Spanyol dari Swiss merupakan salah satu kejutan di laga pertama penyisihan grup.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

  1. kalau tidak ingin menyusul Kamerun, maka Spanyol harus memenangkan pertandingan tsb.

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus