Video Sinta and Jojo Populer via Youtube dan Fans Facebook

Sinta and Jojo memang menggelitik dan bikin gemes he..he.., para netter di jejali berita kasus video ariel-luna cut tari, ah ternyata sekarang ada berita yang bisa dibilang bikin senyum yaitu berita Sinta dan Jojo, sebuat site memberitakan bahwa perkembangan berita sinta and jojo ini lumayan mendapatkan perhatian publik internet. Setelah video 'Keong Racun' Sinta dan Jojo menyeruak di YouTube, grup Facebook mereka pun mulai diserbu penggemar. Bermula dari 200 penggemar, kini grup tersebut dipadati sekitar 2000 fans like facebook

Beberapa dari mereka memberi masukan positif kepada dua berwajah manis tersebut.

"Sinta dan jojo yang mumut...cobalah kalian tiru Kim Yeo-hee sang Apple Girl, dari merebut perhatian publik lewat YouTube, kini dia bener2 jadi artis.... sukses yaws rock on gals," ujar facebooker bernama Sunu Trihatmaji menasehati.

"Sinta and Jojo, sang fenomena duo maut belakangan ini..... Hmmm... konsep yg menarik, tp masih menarik moymoypalaboy (apalagi rambut n muka c roadfill itu, gokil abis....)," ujar facebooker lain bernama Deri Saputra.

Sebagai informasi, beberapa perilaku 'narsis' sejenis juga terjadi di beberapa belahan negara lain. Tengoklah Moymoy Palaboy dari Filipina, atau si cantik bersuara merdu dari Korea, Kim Yeo-hee yang kini mendapat julukan Applegirl. (detiknet.com)

Watch Sinta and Jojo Youtube

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

3 comments:

  1. keren...moymoy itu keren, kalo ada yg kayak gitu, apalagi org indonesia, semoga mereka go internasional, diundang ke acara2 bergengsi...bakat yg luar biasa..infox good

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus