World Cup 2010: Nigeria vs Korea Selatan

World Cup 2010: Nigeria vs Korea Selatan. Wakil Asia Korea Selatan akan hidup mati matian melawan Nigeria pada Grup B, dan mudah mudahan saja Korea Selatan bisa tampil bagus dan memenangkan pertandingan itulah harapan pendukung korea selatan, dan tentunya Nigeria tidak mudah untuk di kalahkan. prediksi 2010 world cup 2010 Nigeria vs Korea Selatan untuk anda. Korea Selatan (Korsel) dan Nigeria akan menghadapi laga hidup-mati di Grup B, seraya berharap Argentina serius menghadapi Yunani pada saat yang sama.

Argentina telah meraih tiketnya ke babak kedua dengan enam angka dari dua kali menang. Korsel dan Yunani sama-sama mengoleksi tiga angka, dengan defisit satu gol. Namun Korsel berhak di posisi kedua karena lebih produktif. Nigeria di dasar klasemen tanpa angka, dan defisit dua gol. Korsel dan Nigeria akan berupaya saling mengalahkan, agar bisa mendampingi Argentina. Jika seri, dan pada saat sama Yunani menahan Argentina -- atau mungkin mengalahkannya -- Korsel menjadi tim Asia pertama yang pulang kampung.

Nigeria membutuhkan keajaiban. Mereka harus menang dengan tiga gol, tapi hanya bisa lolos jika pada saat sama Yunani dikalahkan Argentina. Kendati dibantai Argentina 4-1, Korsel masih difavoritkan memenangkan laga melawan tim temperamental bernama Nigeria. Sedangkan Nigeria melihat dirinya cukup beruntung, karena setidaknya masih punya peluang lolos ke babak kedua.

Nigeria dikalahkan Yunani 2-1 setelah Sani Kaita menendang Vassilis Torosidis dan diganjar kartu merah. Pelatih Huh Jung-moo diprediksi akan menggunakan cara yang sama untuk mengalahkan Nigeria, yaitu memprovokasi pemain tim dari Afrika Barat agar melakukan kekerasan. "Kami harus menekan Nigeria sampai mereka frustrasi dan teragitasi melakukan kekerasan," ujar Huh.

Korsel, masih menurut Huh, tidak akan membiarkan gelandang Nigeria bebas berkeliaran di lini tengah dan mengirim umpan ke kotak penalti. Ia juga mengaku telah menginstruksikan pemainnya untuk melakukan penjagaan ketat kepada setiap pemain Nigeria. "Ini laga yang harus dimenangkan, sehingga kami harus menggunakan semua cara untuk meraih tiga angka," demikian Huh.

Di dalam negeri, Huh kebanjiran kritik. Ia dipersalahkan memilih pemain yang salah, yang menyebabkan Korsel dikalahkan Argentina. Huh kemungkinan akan kembali menggunakan formasi 4-4-2, untuk membiarkan Lee Dong-uk tetap menjadi starter, dan Park Ji-sung ke habitat aslinya, yaitu bermain melebar di kanan lapangan. Di kubu Nigeria, pealtih Lars Lagerback tetap berlatih di ruang tertutup. Ia sedikit terganggu menyusul munculnya ancaman pembunuhan terhadap Sani Kaita, usai timnya dikalahkan Yunani 2-1.

Defender Taye Taiwo dan Elderson Echiejile, yang mengalami cedera dalam laga melawan Yunani, dikabarkan telah mulai berlatih. Keduanya akan kembali ke starting line up.

Prediksi

Castrol World Cup memperkirakan kesempatan Nigeria memenangkan laga 34 persen, Korsel 30 persen. Kemungkinan seri 36 persen. Nigeria punya tugas lebih berat, harus mengalahkan Korsel -- seraya berharap Yunani dikalahkan Argentina dengan banyak gol. Korsel tidak bisa mengandalkan hasil seri, karena khawatir Yunani mengalahkan Argentina.

Nigeria 0 Korsel 2

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus