Gurita Paul The Octopus Prediksi Spanyol vs Belanda Final Piala Dunia 2010

Gurita Paul The Octopus Prediksi : Spanyol vs Belanda Final Piala Dunia 2010. Prediksi Gurita Paul  (Paul The Octopus) sangat dinantikan oleh pecinta sepak bola, pasalnya tebakan Paul 80% benar, berita ini bukan mendewakan Paul Octopus atau Gurita Paul seolah-olah lebih tahu dari Tuhan, ini hanyalah informasi, kebenaran akan informasi ini saya tidak bertangungjawab. Berita terkini yang didapatkan BBC Indonesia jam 18.33, Paul telah melaksanakan tugasnya menebak / memprediksikan siap yang bakal jadi juara dunia 2010, antara Belanda atau Spanyol, jawabannya  dan kali ini dia memilih lagi SPANYOL menjadi juara piala dunia 2010, lebih jelasnya kita simak saja beritanya dibawah ini.


Spanyol akan menjadi juara Piala Dunia untuk pertama kali hari Minggu, menurut 'Paul', si gurita peramal di Jerman, yang sejauh ini tepat dalam memperkirakan hasil pertandingan lain.
Paul, telah menjadi bahan pembicaraan selama Piala Dunia karena dengan tepat meramal enam hasil pertandingan Jerman.

Gurita ini dengan cepat masuk ke kotak berbendera Spanyol dalam siaran televisi yang disiarkan secara langsung di Jerman. Di dalam akuarium itu disediakan dua kotak yang diisi kerang, berbendara Belanda dan Spanyol.

Sebelumnya, gurita di akuarium Oberhausen, Jerman ini, memperkirakan timnas Jerman akan mengalahkan Uruguay dalam penentuan tempat ketiga dan keempat hari Sabtu.
Perdana Menteri Spanyol Jose Luiz Rodriguez Zapatero menyerukan agar gurita ini diberikan perlindungan.
"Saya khawatir dengan keselamatan gurita...saya merasa perlu mengirim tim," guyon Zapatero dalam wawancara dengan radio Cadena Ser.
Menteri Perindustrian Spanyol Miguel Sebastian meminta agar gurita ini segera 'ditransfer' tanpa biaya ke Spanyol untuk "menjamin perlindungannya."
Sebagian pendukung Jerman, yang marah karena merasa 'dikhianati' oleh Paul menyanyikan lagu anti gurita dalam semifinal Spanyol, Jerman lalu.

Ancaman dipanggang

Menyusul kekalahan Jerman dalam semifinal, banyak kalangan di Jerman yang meminta agar Paul dipanggang atau dijadikan lauk dalam nasi ala Spanyol, paella.
Namun penjaga Paul mengatakan gurita ini dalam keadaan aman.

"Paul telah membuktikan ramalannya sejauh ini dan bisa saja dia akan salah. Ini bisa terjadi pada siapa saja, termasuk gurita," kata penjaga akuarium di Oberhausen, Tanja Munzig.
Rekor Paul memang tidak sempurna, kata penjaganya. Gurita ini salah memperkirakan sekitar 30% pertandingan Jerman dalam Piala Eropa 2008, termasuk kekalahan lawan Spanyol di final.
Prediksi Paul hari Jumat (09/07) ini diperkirakan merupakan yang terakhir karena sudah berusia dua setengah tahun. Gurita paling lama hidup selama tiga tahun.

Saingan Paul

Tetapi pesaing Paul di Singapura, seekor burung parkit bernama Mani menebak Belanda akan mengalahkan Spanyol dalam final hari Minggu.
Mani menebak Belanda dengan cara membalikkan kartu bergambar bendera Belanda dengan paruhnya.

Pemilik Mani, M Muniyappan mengatakan burung parkitnya dengan tepat menebak hasil empat pertandingan perempat final dan hasil semi final Spanyol-Jerman.
Muniyappan, seorang peramal berusia 80 tahun, mengatakan Mani membantunya melakukan ramalan untuk lima tahun ke depan di satu meja di depan restoran di daerah Little India, Singapura.
Namun ramalam Piala Dunia adalah upaya pertama burung parkit ini.

"Orang biasanya datang untuk membantu memilih nomor lotre atau memilih hari pernikahan," kata Muniyappan yang lahir di India dan pindah ke Singapura tahun 1953.
 Ia mengatakan sekitar 30 orang datang setiap hari untuk meminta ramalannya, naik dari sekitar 10 per hari sebelum Mani populer.

Soal menang atau kalah memang kita lihat dilapangan pada pertandingan final piala dunia 2010, sedangkan Gurita Paul The Octopus Prediksi Spanyol vs Belanda Final Piala Dunia 2010 merupakan hiburan saja dan kebenaran dari prediksi tersebut warung informasi serahkan pada pembaca. Baca Prediction Spain vs Netherlands World Cup 2010 (sumber : berbagai sumber di internet)

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

  1. cenah bade digoreng si paul teh.... juara PD2010 : ARGENTINA...????. juara Piala Indonesia 2010 : PERSIB

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus