Kickfest Bandung 2010

Kickfest yang akan digelar di Stadion Siliwangi selama 3 hari dari tanggal 16 s/d 18 Juli 2010 sepertinya akan menyedot perhatian kalangan anak muda di tanah air terutama Bandung, diikuti sekitar 176 booth akan menggelar distronya. Perhelatan Kickfest Bandung 2010 yang menyatukan distro dan local clothing sudah mempunyai nama di tanah air. sepertinya gambar design kaos unik dan lucu sudah terbayang keren keren.


Beberapa distro ternama yang ikut menyemarakan Kickfest hari ini adalah UNKL347, Ouval, Flashy, Arena, NLS, D'Loops, Blankwear, Blindwear, Oink, Airplane, Cosmic, Screamous, Monik, Evil, Invictus, Wadezig!, Barbel, God.Inc, dan masih banyak lagi.

Selain bisa berbelanja produk distro dan clothing dengan harga yang murah, pada gelaran Kickfest selalu dimeriahkan oleh bintang tamu dari band-band lokal seperti Koil, Shaggy Dog, Mocca, Homogenic, Mobil Derek, Tcukimay, Nudist Island, dan lain sebagainya.

Total band yang akan meramaikan acara Kickfest ini ada sekitar 25 group band. Selain band, aktivitas dari komunitas kreatif juga akan turut berpasrtisipasi dalam perhelatan ini.

Jargon yang diusung dalam Kickfest tahun ini adalah Get Real! Panitia Kickfest 2010 ingin menunjukan bahwa industri local clothing dan distro benar-benar ada dan nyata.

"Ditengah serbuan produk impor dengan harga murah, dengan adanya produk local clothing dan distro terbukti mampu menjadi jawaban dengan mengedepankan kretifitas dan idealisme," ujar Reza Pamungkas, selaku Project Director Kickfest 2010 dalam konferensi pers yang diadakan di Kongkow Cafe, Jalan Taman Pramuka, Selasa (13/7/2010).

Dengan mengusung tema Get Real! Diharapkan industri clothing dan distro ini sudah menjadi bentuk nyata aktualisasi industri kreatif di bidang sandang anak muda Indonesia. Kickfest Bandung 2010 merupakan acara yang selalu dinanti kalangan penikmat distro. (source: detik.bandung.com)

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus