Spanyol vs Jerman Semifinal Piala Dunia 2010

Spanyol vs Jerman Semifinal Piala Dunia 2010. Piala Dunia 2010 memasuki babak Semifinal  Piala Dunia 2010, keempat tim sudah siap tempur pada babak semifinal yaitu Belanda, Uruguay, Spanyol dan Jerman, siapakah yang akan menjadi Juara kita lihat saja pertandingannya, Sebelumnya akan dilakukan Pertandingan Antara Belanda vs Uruguay dan selanjutnya Spanyol vs Jerman, Jelang pertandingan Spanyol vs Jerman dimana penyerang Spanyol Fernando Torres tak memungkiri Jerman lebih superior daripada timnya karena "Der Panser" telah teruji melawan tim-tim tangguh. "Matador" berhak ke semi final setelah berhasil mengalahkan Paraguay 1-0. Adapun "Tim Panser" mendapat jatah tiket ke empat besar setelah membantai Argentina 4-0. Keduanya akan saling baku hantam demi memperebutkan tiket ke final.


Meski begitu, Spanyol masih lebih diunggulkan daripada Jerman, mengingat mereka datang dengan predikat juara Piala Eropa 2008. Apalagi, sebagaian besar pemain Sapnyol saat ini adalah pemain yang ikut mengalahkan Jerman 1-0 pada final Piala Eropa 2008 itu.


Namun pada Piala Dunia kali ini, "Der Panzer" tak boleh dipandang sebelah mata. Pasukan muda "Panser" selalu mampu mengalahkan tim tangguh yang dihadapainya seperti Inggris dan Argentina. Sementara Spanyol belum terasah untuk berhadapan tim tangguh. Praktis, Iker Casillas dan kawan-kawan hanya sekali melawan tim tangguh yaitu Portugal pada perdelapan final lalu, di mana mereka menang 1-0. "Pertandingan nanti akan menjadi sangat sulit. Mereka tim yang bagus dalam menyerang dan unggul dalam duel satu lawan satu. Kami tidak pernah melawan tim seperti ini  yang tampil menyerang," jelas Torres.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

  1. deutschland uber ales di der welt..... kunjungan pertama, kang....

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus