Harga Blackberry Torch 9800

Blackberry Torch 9800 bisa menjadi pilihan anda untuk urusan online atau hanya facebookan dan lainnya, baru baru ini sudah diluncurkan Blackberry baru oleh Research In Motion (RIM) dengan julukan BlackBerry Torch 9800, smartphone layar sentuh dengan fungsi keyboard geser (flip). Tentunya anda lagi mencari Harga Blackberry Torch ini. Ponsel yang dibundel dengan operator AT&T, sama seperti iPhone 4, baru akan dilepas ke pasaran pada 12 Agustus mendatang. Peminat BlackBerry Torch ini akan terikat penggunaan layanan operator tersebut selama dua tahun dengan harga US$ 199 atau sekitar Rp 1,8 juta.


Smarphone yang berjalan dengan sistem operasi BlackBerry OS 6 ini memiliki layar sentuh seluas 3,2 inci dengan resolusi 480x360 (HVGA +) plus built-in memori berkapasitas 4 Gigabita (GB) serta memori Flash 512 Megabita (MB).

Perangkat ini juga dilengkapi slot kartu MicroSD 32 GB dan perangkat SDHC. Dibenamkan pula kamera 5 megapiksel dengan flash ditambah fitur penstabil gambar yang jarang ada di smartphone. Selain mendukung perangkat lunak kamera geotagging, ada pula fitur built-in GPS dan autofocus.

Smartphone ini memiliki Web browser berbasis WebKit, universal search, dan menu kontekstual. RIM juga membangun fitur layanan jejaring sosial menjadi satu kesatuan.

Chief Technology Officer (CTO) RIM David Yach menjelaskan, sistem operasi BlackBerry 6 dapat bekerja pada semua aplikasi BlackBerry sebelumnya. Perusahaan asal Kanada ini juga merilis API baru yang memungkinkan pengembang membangun fitur pada OS BlackBerry 6 ke dalam aplikasi mereka.

Meskipun tidak ada layanan Adobe Flash, RIM menggunakan browser baru yang mendukung HTML5 WebKit.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

  1. GA ane gak keban gan cuma lagi mo optimasi blog dulu dan dah ane pindahin semu di blog english ane..lagian gue heren selama pasang GA blog ane gak pernah naek PR..padahal BL ane mayan

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus