Kang Ibing Meninggal - Dimakamkan di Sumedang

Berita meninggalnya Seniman Sunda Kang Ibing sangat mengejutkan, hal ini dirasakan oleh seluruh penggemar fanatik kang ibing. Jenazah R Aang Kusmayatna atau akrab disapa Kang Ibing dimakamkan di pemakaman Gunung Puyuh, Sumedang. Jenazah diberangkatkan dari rumah duka pukul 08.00 WIB.

Jenazah Kang Ibing diberangkatkan dengan mobil ambulans Kantor Pengelolaan Pemakaman Kota Bandung. Ratusan pelayat mengiringi kepergian jenazah Kang Ibing ke Sumedang.

Sebelum diberangkatkan ke Sumedang, jenazah disalatkan terlebih dulu di Masjid Jami Al Kautsar, tidak jauh dari rumah duka. Sekitar 50 pelayat tampak mengikuti Salat jenazah dengan khusyuk, Jumat (20/8/2010)

Sejumlah karangan bunga ucapan belasungkawa juga terus berdatangan ke rumah duka. Di antaranya dari Gubernur Jabar, dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Seniman besar sekaligus pelawak asal Bandung Raden Aang Kusmayatna atau akrab disapa Ibing (64) meninggal dunia di RS Al Islam, Kamis 19 Agustus malam. Ibing meninggal sekitar pukul 20.45 WIB setelah terjatuh di halaman rumahnya Margawangi Estate Jalan Kencana wangi No 70 RT 1 RW 13 Kelurahan Cijaura Kecamatan Buah Batu.

Almarhum yang lahir di Sumedang pada 20 Juni 1946, meninggalkan 3 anak masing-masing Dikdik Kusmadika (32), Mega Kusmananda (29), dan Diane Fatmawati (26), serta seorang istri Nieke Wahyuningsih.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

3 comments:

  1. Innailahi wainailahi rojiun..

    Turut berduka atas berplang nya bliau.

    ReplyDelete
  2. innalillahi wa inna ilaihi raajiun, semoga arwah nya diterima oleh Tuhan yang maha kuasa dan di ampuni segala dosanya, amin ...

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus