Blackberry Pearl 9105 Spesifikasi dan Harga

Blackberry Pearl 910 berita mengenai keberadaan dari Blackberry Pearl 9105 yang sedang diburu para pecandu BB tentunya, dimana vendor XL Axiata selaku mitra operator dari Research in Motion (RIM) baru saja memasok 5.000 unit ponsel BlackBerry Pearl 3G 9105 yang disiapkan untuk bundling dengan kartu perdana selulernya.

"Dengan tersedianya handheld BlackBerry Pearl 9105 ini menambah alternatif pilihan bagi pelanggan XL untuk dapat menggunakan layanan XL BlackBerry melalui jaringan 3G," kata Direktur Commerce XL Joy Wahjudi dalam keterangannya, Rabu (1/9/2010).


General Manager Direct Sales XL Handono Warih menambahkan, untuk tahap awal, penyediaan handheld BlackBerry Pearl 9105 Smartphone ini dilakukan secara terbatas dengan harga Rp 3,8 juta per unit.

"Ponsel ini sengaja kami pasok terbatas agar lebih ekslusif bagi pelanggan. Pearl 3G cocok bagi pelanggan yang ingin menggunakan BlackBerry namun dengan pilihan keypad yang tidak Qwerty," jelasnya.

Dari bentuknya, Pearl 3G memiliki dimensi 108mm x 50mm x 13,3mm dan berat hanya 93 gram. Dengan bentuknya yang ringkas tersebut, tak ayal membuat handset ini disebut-sebut sebagai BlackBerry terkecil di dunia. Sementara untuk menunjang kecepatannya, ponsel yang sepintas mirip Nokia E51 ini didukung oleh prosesor dengan kekuatan 624 MHz.

Ponsel ini cocok bagi penyuka musik karena baterai 1150 mAhr-nya diklaim punya daya tahan untuk melantunkan koleksi lagu hingga 30 jam nonstop. Pearl 3G juga punya slot memori yang bisa menampung hingga 32 GB, dan dapat dimasukkan tanpa harus membongkar baterai.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

  1. salam sahabat
    ehm masih standart siip mas.....good luck ya

    ReplyDelete
  2. mengikuti trend BB bisa jadi kere kak :( tiap 20 hari pasti muncul seri baru...

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus