Jhon Van Beukering Akan Gabung dengan PSSI

Jhon Van Beukering Akan Gabung dengan PSSI. Persatuan sepakbola seluruh Indonesia, PSSI memanggil Jhon van Beukering untuk pertandingan persahabatan lawan Uruguay dan Honduras. Van Beukering 26 tahun bermain di Go Ahead Eagles berdarah campuran Indonesia-Belanda.

Selama ini Van Beukering memang belum pernah bermain untuk timnas senior Belanda, sehingga tidak menjadi kendala.


Belakangan ini pihak PSSI gencar melakukan pendekatan dengan para pemain keturunan Indonesia di luar negeri, khususnya di Belanda. Sering kali upaya itu terganjal masalah kewarganegaraan.

Masih menjadi pertanyaan apakah striker yang pernah bermasalah dengan berat badan itu, bisa benar-benar melepas paspor Belandanya dan mendapat status WNI. Kalau lancar maka Jhon 'de Beuk' Beukering bisa ikut pertandingan persahabatan 8 Oktober lawan Uruguay.

Selain Van Beukering, PSSI juga mendekati striker NEC, Cayfano Latupeirissa. Tapi latarbelakang Maluku bisa membangkitkan emosi di keluarga. Lebih dari itu Latupeirissa saat ini sedang cedera serius, demikian Omroep Gelderland.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus