Persib Bandung 2010 - 2011

Persib Bandung 2010 - 2011, siap menjadi juara dimana profile tim Persib Bandung, atau sering disingkat menjadi Persib (Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung) adalah salah satu tim sepak bola Indonesia. Catatan prestasi tim ini relatif stabil di papan atas kancah dunia sepak bola Indonesia, sejak era Perserikatan sampai ke Liga Indonesia masa kini.

Persib memiliki suporter setia dan fanatik yang dikenal dengan nama “bobotoh”. Persib musim ini menambah kekuatan untuk memenuhi ambisi mereka meraih piala Liga Super Indonesia. Pablo Alejandro Frances (Argentina), Baihakki Khaizzan (Singapura) dan Isnan Ali berbaju Persib musim ini. Persib selalu menjadi kandidat kuat menjadi jawara di kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia, musim inipun demikian.

PEMAIN KUNCI

Christian Gonzalez

Pemain bernama lengkap Christian Gérard Alvaro González lahir di Montevideo, Uruguay, 30 Desember 1976. Sejak tahun 2009, Christian Gonzales telah memakai seragam Persib Bandung. Ketajamannya tidak perlu diragukan dengan telah mengoleksi gelar pencetak gol terbanyak beberapa kali. Musim lalu gelar pencetak gol terbanyak di Liga Super memang tidak diraihnya, namun dirinya tetap menjadi pemain tersubur di Piala Indonesia. Meski banyak kontroversi terhadap dirinya, namun “El Loco” merupakan striker yang sangat berbahaya. Musim ini dirinya sudah berusia 34 tahun, kemampuannya kemungkinan besar akan berkurang karena faktor usia.

M Haris Maulana

Sebelumnya dikenal sebagai Markus Horison Ririhina, kini dirinya merupakan penjaga gawang utama tim nasional Indonesia. Piawai dengan bola-bola atas dan reflek dan pengambilan posisi yang baik merupakan kelebihannya. Namun pemain yang lahir pada tanggal 14 Maret 2981 ini beberapa kali melakukan blunder, terlebih apabila mendapatkan bola mendatar tanah yang mengarah kepadanya. Pemain ini sempat dinominasikan sebagai pemain terbaik Asia musim lalu.

Pemain Muda – Munadi

Munadi lahir pada tanggal 25 Januari 1989 di Bekasi. Musim lalu pemain yang sering beroperasi di sisi kanan ini menjadi pilar tim U-21 Persib yang menjuarai ISL U-21 2009/2010. Munadi juga bisa diturunkan sebagai gelandang bertahan. Meski tidak begitu menonjol karena kalah pengalaman dengan senior-seniornya, namun pemain ini mempunyai masa depan yang cerah.

Pemain Baru – Pablo Alejandro Frances

Pablo Frances musim lalu bermain di Persijap Jepara. Pemain yang sempat meraih sepatu emas di Piala Indonesia 2009 ini memiliki kualitas bermain yang lumayan baik. Penguasaan bola dan piawai dalam menggiring bola merupakan kekuatan striker berusia 28 tahun ini disamping dirinya juga mempunyai kecepatan dalam menusuk lini belakang tim lawan. Tandem Pablo Frances dan Christian Gonzzales akan menjadi tandem yang berbahaya musim ini.

Pelatih – Jovo Cuckovic

Jovo Cuckovic merupakan pelatih yang diangkat menggantikan Daniel Darko Janackovic di awal musim. Jovo merupakan asisten yang dipercaya Darko selama ini.

Daftar Pemain Persib 2010/2011

Kiper
1. M. Haris Maulana (81)
2. Cecep Supriatna (55)
3. Dadang Sudrajat (1)

Belakang
1. Nova Arianto (30)
2. Maman Abdurrahman (5)
3. Yudi Khoerudin (87)
4. Wildansyah (4)
5. Isnan Ali (35)
6. Gilang Angga (12)
7. Munadi (16)
8. Baihakki Khaizan (3/Singapura)

Tengah
1. Hariono (24)
2. Eka Ramdani (8)
3. Atep (7)
4. Siswanto (22)
5. Diaz Angga (24)
6. Rendi Saputra (10)
7. M. Agung (13)
8. Jejen Zaenal (21)
9. Shahril Ishak (?/Singapura)

Depan
1. Airlangga Soetjipto (9)
2. Rahmat Affandi (11)
3. Cristian Gonzales (99/Uruguay)
4. Pablo Frances (20/Kolombia)

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus