Google Maps Indonesia Di Luncurkan, Kapan nih Google Adsense Indonesia Meluncur ??

Google Maps Indonesia, salah satu inovasi google dengan berbasis bahasa indonesia semakin banyak, dan terbaru yaitu dengan meluncurkan Google Maps Indonesia, sebuah platform pencarian lokal yang membantu pengguna di Indonesia menemukan informasi geografis lokal seperti peta online, citra satelit, panduan arah berkendara, alamat, dan daftar perusahaan pada komputer dan ponsel.

Product Manager Google Southeast Asia Andrew McGlinchey mengatakan melalui aplikasi Google Maps Indonesia, pengguna dapat menciptakan peta pribadi dan membantu perusahaan terhubung ke pelanggan melalui peta virtual.
Google Maps Indonesia

“Peluncuran Google Maps Indonesia akan membantu pengguna Indonesia untuk secara cepat dan mudah menemukan informasi lokal yang mereka butuhkan dalam kehidupan sehari-hari baik di rumah, di tempat kerja maupun saat berpergian,” ujarnya di sela-sela peluncuran Google Maps Indonesia, hari ini.

Google maps juga dapat menampilkan konten yang diciptakan oleh pengguna dalam bahasa Indonesia dan bahasa lainnya, sehingga dapat menyumbang konten teks, foto, dan video agar semakin meningkatkan kualitas peta online.

Aplikasi tersebut juga dapat digunakan di dalam ponsel yang tidak memiliki fitur global positioning system (GPS). Fitur lainnya berupa My Location, yang dapat menunjukkan posisi pengguna dalam peta, kendati ponsel tidak memiliki GPS .

Pengguna ponsel dapat mengunduh secara gratis dalam ponsel di http://m.google.co.id/maps.

PT Telkomsel bekerja sama dengan Google dalam menggunakan aplikasi peta online tersebut untuk layanan berbasis lokasi Telkomsel Lacak yang dapat menampilkan 200.000 titik di seluruh Indonesia.

Operator itu baru melayani layanan Telkomsel Lacak bagi pengguna ponsel selain Blackberry dan iPhone.

“Untuk Blackberry dan iPhone akan segera menyusul, karena sekarang fokus pada ponsel berbasis Android dan lainnya,” ujar Deputy Vice President Product Lifecycle Management Telkomsel Ririn Widaryani.

Kapan nih google adsense support bahasa indonesia, kita tunggu saja sepertinya dengan banyaknya iklan yang berasal dari indonesia, google akan mensupport juga site dengan basis bahasa indonesia menjadi salah satu dari sekian banyak yang telah google dukung, google adsense support bahasa indonesia tentunya ditunggu sekali !!, semoga si mbah google membaca artikel ini.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

3 comments:

  1. Selamat datang Google Map, semoga saja Google adsense Indonesia segera meluncur

    ReplyDelete
  2. betul kapan google adsense indonesia segera meluncur, ditunggu mbah ??

    ReplyDelete
  3. wew....asyik tuh...jadi gak perlu repot2 pakek translate.google.....hehehhe

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus