Host American Music Award 2010

Host American Music Award 2010 yang dilakoni oleh Agnes Monica merupakan suatu kebanggan. Penyanyi Agnes Monica tidak main-main dengan cita-citanya untuk bisa go international. Membuktikan ucapannya, Agnes akan tampil sebagai host karpet merah ajang bergengsi American Music Awards. Melalui akun Twitter-nya @agnezmo, pelantun 'Teruskanlah' itu mengumumkan kabar bahagia itu. "Tweez,I am going to be 1 of the int'l hosts of red carpet AMA live (American Music Awards) November 21, 2010. :) wif @dannygokey too!" tulisnya pada Selasa pagi 12 Oktober 2010.

Danny Gokey yang disebut Agnes adalah juara ketiga American Idol musim ke-8. Bersama Agnes, Danny juga menjadi host karpet merah AMA. Pemilik album 'My Best Days' itu juga sempat nge-tweet mengenai kebersamaannya dengan Agnes. "In L.A. Hanging in green room with pop star @agnezmo from Indonesia. We're working on project. Tell u more manana," tulis Danny.

Ajang American Music Awards 2010 baru akan digelar pada 21 November 2010 mendatang. Pada 2009 lalu, penyanyi Taylor Swift merajai penghargaan tersebut. Kembali ke Agnes, saat ini penyanyi yang juga aktris itu tengah berada di Los Angeles, AS. Ia tengah bersiap diri untuk menjalani jumpa pers mengenai AMA, Selasa waktu AS atau Rabu 13 Oktober waktu Indonesia.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus