Tips No.1 di Google Search

Tips No.1 di Google Search, apanya yang no.1 ?? biar lebih spesifik tentunya artikel blog atau website menjadi pemimpin alias no.1 di mesin pencariaan google, salah satunya adalah dengan menulis artikel dulu tentunya, kalau tidak menulis mana bisa jadi no.1 di google hehehehhe, sebetulnya susah susah mudah menjadikan artikel blog kita menjadi no.1 di google tapi saya mencoba membeberkannya berdasarkan pengalaman, karena pengalaman adalah guru tanpa kelas, gkgkgkgk.

okeh pegalaman selama ini saya menjadi blogger indonesia yang tidak pernah sekalipun mengikuti pestanyablogger, yaitu pertama tama googling dulu di internet sebelum mendapatkan ide untuk menulis, setelah mempunyai ide untuk menulis tentunya saya search dulu di mesin pencari google siapa saja yang akan menjadi saingan artikel yang akan ditulis. setelah dilihat saingannya banyak sampai berjuta2 tentunya saya mundur untuk menulis artikel tersebut, dan tringg saya mencoba masuk saja ke google warta yang alamatnya disini.. http://news.google.co.id/, screenhootnya seperti terlihat di gambar bawah.


Nah anda bisa melihat screenshoot google warta di atas, itu adalah kata kunci yang sedang hot pada hari tersebut, anda bisa klik salah satunya dan tentukan artikel apa yang akan di buat. selanjutnya ya anda tinggal menulis artikel tersebut, contohnya bisa saja ada kata kunci Harga dan Spesifikasi Nokia N8 anda bisa menulis artikel tersebut.

Kalau anda beruntung dan jeli, mudah mudahan artikel yang dibuat bisa menjadi No.1 di Google Search, ok sampai ketemu lagi di artikel tips lainnya.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

6 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus