Harga Sony Ericsson Xperia™ arc

Harga Sony Ericsson Xperia™ arc -  Sony Ericsson memperkenalkan Xperia terbaru dengan platform istimewa Android 2.3 yang bernama Xperia™ arc. Harga Sony Ericsson Xperia™ arc belum dijelaskan secara detil oleh pihak Sony, namun tak lama lagi gadget canggih ini segera masuk ke Indonesia.

Xperia™ arc  memiliki desain form factor yang slim (tebal 8.7 mm) dan stylish. Ponsel pintar ini layak dijadikan pilihan gadget mutakhir dari Sony untuk menghibur dan memukau hari-hari Anda.

Dilengkapi dengan layar multi-touch super lebar 4.2 inci, ponsel pintar ini telah dilengkapi dengan teknologi reality display dari Mobile BRAVIA Engine, yang menghantarkan visual cemerlang dan grafik sejernih Kristal yang memukau.

Sony Ericsson Xperia arc juga dilengkapi dengan kamera 8.1 megapiksel, dan sensor ponsel Exmor R™ berlensa f/2.4. Kehebatan dari sensor Exmor R™ ini adalah kemenangnya dalam memperebutkan penghargaan menangkap gambar dan video HD berkualitas tinggi, bahkan dalam pencahayaan rendah sekalipun.

Tanpa diragukan lagi, Xperia arc yang telah dilengkapi dengan platform Android 2.3 terbaru mampu menyediakan akses menuju dunia Google Mobile Service dan Android Market yang tidak terbayangkan oleh Anda sebelumnya.

Tetapi sayangnya, Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia belum menjelaskan secara detail harga produk terbaru keluarga Xperia ini, sedikit bocoran gadget canggih ini resmi di luncurkan di pasar Indonesia setelah mengenalkannya di CES 2011, Sony Ericsson akan segera meluncurkan ke pasar sekitar kuartal 1 tahun 2011.

Spesifikasi utama Sony Ericsson Xperia Arc

Sistem operasi: Google Android 2.3
Prosesor: 1 GHz Qualcomm
Internal memory: 512 MB
External memory: support micro SD 32 GB
External memory di paket: microSD 8 GB
Koneksi jaringan: UMTS HSPA GSM GPRS/EDGE
Kamera: 8.1 megapiksel
Layar: Sony Mobile Bravia Engine 16 juta warna TFT kapasitif multi-touch 4.2 inci 854 x 480 piksel (FWVGA)  (sumber : CHIPonline)

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

  1. makasih gan informasinya,saya lagi cari info sony ericsson ini gan...siip dah...:)

    ReplyDelete
  2. Hoyong pih hp-na, tapi teu gaduh acis ieu teh!

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus