Tips Sukses Berkencan | Dating Tips

Tip sukses berkencan - Di bawah ini adalah tips sukes berkencan (dating tips)

1. Bersiap-siap untuk berkencan. Jika anda ingin benar2 sukses dalam berkencan, bersiaplah untuk menjalankannya. Setengah hati menjalankannya tidak akan bekerja. Kenyataannya, bahkan tidak akan membawa anda ke tengah perjalanan. Jika anda ingin benar-benar berkencan, letakkan hati di dalam nya. Lakukan penelitian dan pikirkan apa yang anda inginkan saat keluar berkencan. Siapkan diri anda untuk di tolak ajakannya kita akan menghadapi beberapa masalah dalam berkencan dan yang harus kita lakukan jgn menyerah.

2. Bertindaklah. Buatlah aturan hidup yang bisa membuat anda terlihat sempurna. Ikut fitnes, membaca majalah sehat, selalu fit dan mulai diet. Potonglah rambut atau style dan mulai mengikuti perawatan-perawatan kecantikan. Walaupun itu tidak akan menemukan anda jodoh dengan sendirinya, anda akan merasa jutaan kali lebih percaya diri dengan diri anda, dan orang lain dapat merasakannya.

3. Pergi berbelanja dan manjakan diri anda dengan beberapa baju baru dan bahkan seluruhnya. Bentuk image penampilan diri anda, satu yang bisa anda atur dan nyaman, tapi satu yang bisa membuat anda menarik. Jangan mencoba untuk menjadi orang lain, tapi kurangi dan kembangkan sisi positif anda. Buang jeans usang, baju usang dan rapikan diri anda. Pasangan anda akan menghargai bahwa anda melakukan beberapa usaha.

4. Pikirkan apa yang akan anda raih dari berkencan dan berapa waktu yang anda harapkan. Apakah anda melihat anda akan kawin dalam waktu 2 tahun ini? Jika benar, maka raihlah kencan anda secepatnya. Jika anda lebih menunda dan tidak menanggapi kencan anda terlalu serius maka tanya diri anda sejujurnya kenapa anda berkencan dan apa harapan yang ingin anda raih. Jika itu hanya sebatas sex maka tanya diri anda sejujurnya apakah itu yang anda harapkan dari berkencan.

5. Kelilingi hidup anda dengan mereka yg mendukung tujuan kencan kamu. Dengan mengikuti tips 1-4 kamu aan merasa lebih baik dan terfokus. Jangan menempatkan diri anda duduk diantara teman-teman yang berpikiran negatif tentang cinta dan suatu hubungan (orang yang sering menikah).Mulai sering mengikuti kegiatan sosial  yg masih single. Duduk diantara pasangan saat pesta makan malam. Hal tersebut hanya sebatas cara untuk membuat anda merasakan saja.

6. Memilih org yang sesuai untuk kita untuk kencan. Jadilah realistik, dengan kata lain, kencan kita didasarkan pada keadaan kita sekarang, yaitu personality kita. Apabila kamu mencari wanita atau laki yang glamour dan mencari teman kencan yang trendy dan cantik, bagus sekali! Karena org lain akan berharap kita itu juga sama spt mereka (glamour,trendi or cantik).

7. Bergabung dengan club, masyarakat lainnya ataupun acara olahraga, grup drama apapun juga yang dapat membantu kamu untuk mendapatkan calon yang potensial seperti yg kita inginkan. Kamu tidak akan bertemu dengan orang lain apabila kamu hanya tinggal dirumah saja dan bermain video game saja—-banyak org  yg mencoba cara ini tapi gagal.

8. Butuh waktu untuk tidak kencan sesekali kalo itu tidak berjalan baik atau disebabkan kebosanan dalam kencan. Simpan tenagamu dan tetap percaya diri dan optimis yg tinggi adalah keharusan. Kita semua mengalami masa sulit untuk menemukan pasanagan, tapi jangan putus asa.

9. Menikmati kencan apa adanya. Seperti bertemu orang2 dan sosialisasi dan menghabiskan waktu dalam pergerakan orang2 yang mungkin akan mempengaruhi hidup anda. Faktanya, kebanyakan orang memiliki sesuatu yg menarik untuk di tawarkan. Ketika anda tidak dalam kencan, carilah teman baru, kamu mungkin akan bertemu dengan orang2 hebat.

10. Jangan membuat dirimu terlalu santai. Orang-orang suka dengan penuh pertanyaan, dan penasaran dan tantangan dalam pengejaran ketika kencan. Sebagai bagian dari untuk tetap menjaga penasaran, jangan langsung tidur dengan pasanganmu terlalu cepat. Semakin lama seseorang di kejar, dan suka dengan anda untuk alasan tertentu, semakin bersemilah cinta itu. (baik itu untuk cewe atau cowo). Bila chemistry datang terlalu cepat, emosi mu mungkin tidak akan cukup waktu untuk mengejar dan hubungan akan berkhir cepat. (info.temantapimesra.com)

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus