Gambar Design Rumah Minimalis Modern 2011

Gambar Design Rumah Minimalis Modern 2011 - Rumah Minimalis pada zaman sekarang sangat efektif untuk di bangun dengan lahan yang sedikit tapi kelihatan elegan dan modern.  Konsep Rumah Minimalis sedang menjadi trend, karena kesan yang kita dapatkan akan lebih medalam dengan konsep minimalis, dan berikut ini saya berikan beberapa contoh gambar rumah minimalis modern yang bisa kalian contoh atau hanya sekedar bahan pertimbangan sebelum membangun rumah, serta beberapa desain rumah minimalis

Faktor yang sangat menojol dari rumah minimalis ini adalah perpaduan warna yang tidak kontras dengan sedikit garis-garis hitam menjadikan rumah terkesan elegan dan clean serta enak di pandang mata, gaya arsitektur minimalis adalah gaya yang menampilkan elemen seperlunya, sesimpel mungkin namun elegan.

Ciri-Ciri rumah minimalis

Bagian Luar atau EXTERIOR
  • Rumah minimalis biasanya memiliki bentuk dan garis geometris yg tegas. dan didominasi dengan perulangan garis vertikal/horizontal.
  • Rumah minimalis mempunyai Bukaan yang lebar , jendela yang lebar memberikan pandangan ke luar lebih leluasa.
  • Penataan landscape juga minimalis, penggunaan tanaman besar hanya sebagai vocal point saja.
  • Rumah Minimalis biasanya mempunyai Atap datar atau nyaris datar.

Bagian dalam ruangan atau INTERIOR Rumah Minimalis
  • Ruang2 lebih terbuka/ meminimalkan penyekatan dinding.
  • Ornamen2 interior seperti penggunaan cornice , ornamen2 ukiran tidak diterapkan.
  • Furniture lebih simple, tegas, polos (tidak berukiran)
  • Biasanya untuk rumah minimalis Untuk menghindari kesan monoton, menggunakan permaianan cahaya (buatan/alami) untuk mendapatkan efek dramatis, permainan warna(2-3 warna) juga diterapkan.
Itulah beberapa Ciri-ciri rumah minimalis yang ada, dan berikut ini beberapa contoh gambar rumah minimalis yang bisa kalian jadikan refensi atau sekedar bahan pertimabangan, baik rumah minimalais type 45, type 36 atau bahkan rumah minimalis type 90 dan sebagainya,





BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus