Zorro Z555 Mobile Phone, Dual On Full Touchscreen

Zorro Z555 Mobile Phone, Dual On Full Touchscreen - Mobile phone Zorro sebagai merk ponsel buatan indonesia yang sebentar lagi akan Go Malaysia pemasarannya di bawah bendera PT. LIMA PERKASA PENCELLINDO yang berdomisili di Bandung, salah satu merk andalan dari ponsel Zorro adalah Zorro Z555 Phone, Dual On Full Touchscreen . Zorro Mobilephone, tentunya dengan menawarkan produk-produk berkualitas. Merk ini sedikitnya sudah merilis dua tipe ke pasaran, yakni Zorro Z505 dan Zorro Z555.


Khusus untuk Zorro Z555, hadir dengan konsep Full Touchscreen. Layar sentuh yang ditanamkan berukuran 2.6 inci widescreen 240×400 piksel. Menariknya, struktur fisik ponsel ini mengadopsi konsep disain Nokia 5800/Nokia 5230. Meski Full Touchscreen, ternyata Zorro Z555 menyediakan aksesoris tambahan yakni keypad eksternal+baterai tambahan (Leather Battery with keypad). Konsep Full Touchscreen plus keypad eksternal juga pernah ditawarkan CSL Blueberry lewat tipe Blueberry G7.

Di sisi fitur, Zorro Z555 tetap mengadopsi karakter ponsel lokal kebanyakan. Sebut saja teknologi Dual On GSM yang ditunjukan dengan hadirnya dua slot kartu SIM, serta pengaturan pilihan SIM card yang akan digunakan untuk telpon. Ada juga network data GPRS, untuk browsing dan akses layanan jejaring sosial.

Di sektor hiburan, Zorro Z555 dibekali dua kamera yang didukung LED flash dan kemampuan rekam video, audio/video player, radio FM serta slot kartu memori ekspansi. Soal koneksi, ponsel Dual On ini mengandalkan Bluetooth dan port kabel data. Untuk harga, Zorro Z555 dibanderol sekitar Rp 500 ribuan.

Spesifikasi:
Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On; Layar: 2.6 inci, TFT Wide screen, 240×400 piksel; Transfer data: GPRS; Kamera: Dual camera with flash, video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Shake control, Leather Battery with keypad, Facebook, Chatting application, calendar, calculator, alarm, speakerphone; baterai: Lithium ion

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus