10 Topik Pencarian 2011 Versi Yahoo! Indonesia

10 Topik Pencarian 2011 Versi Yahoo! Indonesia - Perusahaan media digital Yahoo! Inc mengumumkan topik pencarian kebahagiaan dan kesedihan teratas di Indonesia. Ini menjadi kilas balik akhir 2011. Ingin tahu?


Di penghujung 2011, Yahoo! Indonesia mengungkap topik pencarian kebahagiaan dan kesedihan teratas sepanjang tahun ini. “Selebriti tetap populer di kalangan konsumen, terutama remaja dan dewasa. Temuan ini menunjukkan, Indonesia ada di puncak kurva jika berhubungan dengan rasa ingin tahu pada selebriti terkenal,” kata Manager, Editorial for Search & Platforms in Southeast Asia Henryl Moreno pada INILAH.COM baru-baru ini.

Berikut 10 topik pencarian kebahagiaan dan kesedihan teratas di Indonesia.

Drama Perceraian Aa Gym

Rumah tangga kyai kondang Aa Gym menjadi sorotan di April 2011 saat desas-desus perpisahannya dengan istri pertama, Teh Ninih terbukti. Publik kaget saat Aa Gym menceraikan istri yang telah memberinya tujuh anak tersebut.

Kepergian Adjie Massaid

Berita menggemparkan ini muncul pada 5 Februari 2011 lalu. Publik dikejutkan kematian mendadak tokoh publik yang juga politisi ini. Berita kematian Adjie (43) yang dikenal perhatian pada kesehatannya itu membuat banyak opini berkembang.

Menurut keterangan keluarga, penyebab kematian Adjie adalah serangan jantung setelah bermain bola. Namun tak sedikit masyarakat mulai mengaitkan kematiannya dengan kiprahnya sebagai politisi.

Kisah Cinta Jennifer Kurniawan

Nama Jennifer Kurniawan marak di berbagai media semenjak popularitas pesepakbola Irfan Bachdim menanjak di turnamen Piala AFF 2010 lalu. Penyerang tim nasional Indonesia berparas rupawan itu tak hanya menarik perhatian juga menawan hati wanita.

Otomatis, kekasih Irfan menjadi kejaran para pewarta. Saat itu, nama Jennifer Kurniawan mulai dikenal dan kehidupannya pun menjadi berita di layar kaca stasiun TV lokal.

Prahara Cinta Krisdayanti-Raul Lemos

Sejak awal terjalin, cinta Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos tak pernah sepi masalah. Hubungan KD-Raul terjalin saat keduanya masih resmi menjadi istri dan suami orang lain. KD bahkan sempat minta maaf pada media dan publik karena dianggap terlalu mengumbar kemesraannya dengan lelaki yang masih berstatus suami orang itu.

Perselingkuhan Sophia Latjuba
Nama Sophia Latjuba tiba-tiba kembali menjadi headline di pertengahan Oktober 2011 karena kabar miring rumah tangganya. Di akun Twitternya, suami Sophie, Michael Villareal, mengumumkan kabar perceraian mereka. Michael dengan jelas bercerita, Sophia menemukan laki-laki. Kontan, ibu satu anak menjadi buruan pewarta.

Kepergian Zainuddin MZ

Pada 5 Juli 2011, kabar duka datang dari KH Zainuddin MZ yang meninggal mendadak karena serangan jantung. Mubalig itu menghembuskan nafas terakhirnya setelah menyantap sarapan nasi gudeg. Pihak keluarga sempat membawanya ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) namun pihak dokter tak bisa menolong nyawanya.

Pelabuhan Cinta Pasha Ungu

Pada 27 Maret 2011, pernikahan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina menjadi buruan banyak kalangan di mana Pasha akhirnya memilih Adelia setelah tiga tahun menduda.

Kecelakaan Maut Saipul Jamil
Pada Sabtu, 3 September 2011, pedangdut Saipul Jamil mengalami kecelakaan di tol Cipularang KM96. Kecelakaan itu merenggut nyawa istrinya, Virginia Anggraeni yang baru dinikahinya selama 6 bulan.

Kejadian naas ini terjadi setelah Saipul dan keluarga istri merayakan Idul Fitri di Bandung. Saat itu, Saipul mengaku kehilangan kendali atas mobilnya dan Avanza yang ia tumpangi terguling ke arah kanan.

Dian Sastro dan Putra Pertama

Dian Sastrowardoyo merupakan salah satu artis yang tak banyak membagi cerita kehidupan pribadinya. Setelah menikah dengan pengusaha Indraguna Sutowo, nama Dian tak sering muncul di media.

Saat ia melahirkan putra pertamanya pada 17 Juli 2011 di YPK Menteng, banyak kabar beredar. Beberapa media menulis, Dian bekerjasama pihak rumah sakit menutupi kabar bahagia itu. Tak hanya itu, kabar lain beredar, bintang “AADC” itu meminta fasilitas mewah pada pihak rumah sakit.

Pernikahan Daus Mini

Pada 17 Juli 2011, komedian Daus Mini melepas masa lajangnya dengan penyanyi dangdut Yunita Lestari. Sayangnya, kebahagiaan Daus terusik berbagai pendapat di masyarakat. Banyak orang meragukan ketulusan cinta Yunita pada Daus yang secara fisik berbeda dengan pria pada umumnya. [mdr]

Sumber

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus