Samsung Galaxy Tab 7.0N Plus

Info Ponsel - Samsung Galaxy Tab 7.0N Plus, Samsung kembali merilis Galaxy Tab 7.0 Plus desain baru dengan julukan yang baru pula, yakni  Galaxy Tab 7.0N Plus.

Kehadiran tablet edisi terbaru Samsung ini menurut sumber di slashgear, dikatakan untuk menghindari larangan penjualan di Jerman, seperti halnya Samsung Galaxy Tab 10.1N yang akhir tahun lalu juga dirilis Samsung.


Sebagaimana diketahui Samsung diperintahkan oleh pengadilan di Jerman untuk mengubah desain perangkat tabletnya sebelum dirilis ke pasar negara itu, menyusul pengadilan di sana yang memutus bahwa desain Dalaxy Tab dianggap terlalu dekat dengan tablet milik Apple, iPad.

Perbedaan yang hadir tablet desain ulang ini adalah terletak pada speaker stereo yang terpasang di bagian depan perangkat. Sementara fitur yang dibawa masih sama seperti versi alinya, semisal layar LCD PLS 7 inchi dengan resolusi WSVGA (1024 x 600 piksel), bobot 345 gram, konektivitas GSM/HSPA, dan akaan datang dengan sistem operasi Android 3.2 Honeycomb.

Galaxy Tab 7.0N Plus berkemungkinan dirilis pada akhir bulan ini dengan harga ritel yang diperkirakan akan mencapai 600 euro.

Sumber: http://tabloidpulsa.co.id/news/2745-samsung-perkenalkan-galaxy-tab-70n-plus

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus