Gunakan WhatsApp dan Opera Mini dengan SimPATI

Gunakan WhatsApp dan Opera Mini dengan SimPATI. Operator selular terbesar di Indonesia SimPATI mengeluarkan lagi layanan yang bagus untuk anda pengguna ponsel. akses internet mahal dan lambat sekarang tinggal masa lalu. Dengan simPATI, anda dapat lebih hemat menikmati & menjelajah internet dengan menggunakan Opera Mini, browser ponsel yang dapat mengkompres halaman web hingga 90%. Selain mendapatkan tarif lebih murah, halaman web dapat diakses lebih cepat dan terlihat bagus di ponsel manapun.



Pelanggan simPATI dapat menikmati browsing, social networking, email, upload, dan download sepuasnya melalui Opera Mini serta chatting di WhatsApp hanya dengan Rp 0,5/kB mulai dari awal pemakaian. Untuk menikmati promo ini, pelanggan simPATI cukup melakukan registrasi dengan menghubungi *999*51# dari ponselnya. Sedangkan pelanggan yang telah terdaftar ke dalam paket simPATI Puas2 sudah dapat menikmati promo ini tanpa melalui registrasi.

Menurut Head of Marketing Communications Group Telkomsel Lindayanti Harjono, “Akses internet kini sudah menjadi salah satu kebutuhan dasar pengguna ponsel di Indonesia. Telkomsel mengakomodasi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan produk simPATI sebagai sim card untuk digital lifestyle yang menghadirkan layanan eksklusif Opera Mini dengan akses mobile browsing yang lebih cepat, serta aplikasi WhatsApp yang membuat aktivitas chatting menjadi lebih nyaman.”

“Kami bangga bermitra dengan Telkomsel, yang mempunyai visi selaras dengan kami yaitu membawa akses internet yang cepat dan terjangkau kepada semua pengguna ponsel di seluruh Indonesia,” ujar Business Development Director di Opera Software Indonesia Daud Irsan Aditirto. “Opera percaya bahwa akses ke web adalah hak semua orang, siapapun mereka, apapun perangkat yang mereka pakai dan berapapun budget komunikasi mereka.”

Pelanggan simPATI dapat mengunduh Opera Mini dari m.opera.com. Opera Mini menyediakan pengalaman internetan di semua perangkat ponsel – baik itu ponsel pintar, ponsel sederhana, ataupun komputer tablet. Berkat teknologi kompresi yang dimilikinya, Opera Mini dapat mengecilkan trafik data hingga 90% dan membawa halaman web ke ponsel atau komputer tablet dengan lebih cepat. Di saat yang bersamaan, teknologi kompresi membantu operator untuk mengoptimalkan jaringan mobile, terutama mereka yang mengalami pertumbuhan pengguna mobile-internet yang signifikan.

Layanan Opera Mini/Telkomsel menggabungkan teknologi Opera Mini untuk kompresi data dan tampilan halaman web yang bagus, dengan dukungan layanan jaringan data terbesar dan terbaik dari Telkomsel.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

1 comment:

  1. tolong setiap artikel itu di beri tanggal published,
    byar nanti kalo di liat nya satu tahun kemudian ketauan.
    makin lama artikel kan makin banyak di liat, jadi artikel baru ketutup sama artikel lama kalo di browse dari google...

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus