idblogNetwork Meluncurkan Fitur Baru: Pay Per View

IdblogNetwork meluncurkan fitur baru untuk layanan. Pengumuman resmi dirilis beberapa hari lalu melalui siaran pers yang juga dikirim ke DailySocial.

idblogNetwork sebagai blogger Indonesia ad network, dalam 3 bulan terakhir ini telah meluncurkan dua fitur baru, penambahan tema iklan dengan pay per view video banner adalah yang ketiga dalam 3 bulan terakhir. Sebelumnya, dirilis pay per sale pada bulan Januari dan pay per lead pada awal Maret.

Adapun pay per view, seperti dijelaskan dalam siaran pers, idblogNetwork akan menyediakan fitur untuk pemilik merek layanan atau pengiklan yang ingin menyebarkan pesan video audio ke jaringan blogger milik idblogNetwork. Saat ini ada lebih dari 9475 blogger terdaftar dalam jaringan idblogNetwork itu (april 2012).


Dengan fitur ini, pengiklan yang tertarik dapat menyajikan video banner dengan ukuran yang diinginkan dan resolusi - ini dimungkinkan karena fitur tersebut menyediakan layar penuh iklan, dengan durasi 30 detik sampai 2 menit. Dengan pay per view, pengiklan hanya perlu membayar bila pengunjung melihat seluruh isi dari materi yang diiklankan.

Fitur menarik yang disediakan oleh idblogNetwork adalah sebagai jaringan ad, sepertinya bahwa ia ingin memberikan berbagai fitur sehingga dapat menjadi pilihan jenis iklan pengiklan ingin menempatkan pada jaringan. Musik - tiket konser tersedia. Untuk memfasilitasi perdagangan online, sudah memiliki fitur tersebut dan sekarang, iklan dalam format video akan menjadi pilihan lain untuk pengiklan untuk menempatkan iklan mereka di media lain dari non-video banner.

IdblogNetwork mengatakan bahwa saat ini, ada 15 kategori konten blog yang bisa dipilih oleh pemilik merek atau pemasang iklan, dan iklan kampanye yang sedang berlangsung - Maret 2012 - adalah iklan dari Nokia Lumia.

Dengan fitur ini, idblogNetwork berharap bahwa pengiklan yang memiliki materi video / audio kreatif dan akrab dalam pemesanan spot iklan untuk saluran televisi akan memperluas saluran distribusi melalui media digital - jaringan idblogNetwork itu.

idblogNetwork telah menerima dana dari East Ventures tahun 2011, dalam sebuah artikel yang menjelaskan rencana masa depannya, Mubarika Darmayanti - idblogNetwork Business Director, menjelaskan bahwa dana yang mereka dapatkan akan digunakan untuk mengembangkan model iklan beberapa skema, beberapa yang kita lihat, termasuk fitur baru itu baru saja diumumkan. Ini akan menarik untuk melihat perkembangan lebih lanjut, baik fitur-fiturnya atau terobosan lainnya untuk jaringan blogger.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

2 comments:

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus