Startup Asia Jakarta 2012 - Penjualan Online Tiket Event Startup Asia di Jakarta

Startup Asia Jakarta 2012. Bagi anda yang berjiwa muda jangan sampai ketinggalan untuk menghadiri acara Event Startup Asia di Jakarta 2012 dengan membeli Tiket Event Startup Asia Jakarta. Startup Asia adalah IT Event yang diselenggarakan oleh TechinAsia.com (dahulu dikenal sebagai penn-olson.com), pada awal bulan february 2012 kemarin, mereka (penn-olson) sukses menyelenggarakan Startup Asia Singapore. Startup asia adalah event mempertemukan founder / pendiri startup (perusahaan baru yang bergerak di bidang IT) dengan investor global.

Tempat Event Startup Asia Jakarta 2012 (Foto tdwclub.com)

Startup Asia Jakarta akan digelar di Upperroom, Annex building, Jakarta, 7-8 Juni 2012, bahwa ada 20 startup yang akan dipilih untuk "bertarung" di Startup Arena. Mereka akan melakukan pitching dan menjalankan berbagai tantangan. Di hadapan para startup yang berkompetisi dijanjikan akan hadir investor, pimpinan industri dan media massa. Selain itu, tersedia hadiah utama 10.000 dollar AS. 

Hadiah utama Event Startup Asia Jakarta 10.000 dollar AS (Foto Kompas.com)

TechInAsia, penyelenggara Startup Asia Jakarta, mengatakan peserta akan dipilih berdasarkan "siapa cepat, dia dapat". Oleh karena itu calon peserta diminta segera mendaftarkan diri mereka DISINI >> Ticket Event StartupAsia - 7/8 Juni 2012


Di Startup Arena, peserta harus bisa melakukan demonstrasi produk yang mereka miliki. Kemudian, pitching akan dilakukan dalam Bahasa Inggris, jadi kemampuan Bahasa Inggris sudah tak bisa ditawar-tawar lagi.

Bagi anda yang ingin memesan Tiket Event Startup Asia di Jakarta 7-8 Juni 2012 bisa Klik Link DISINI >>Ticket Event StartupAsia - 7/8 Juni 2012
atau Kilik Banner di Bawah ini.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus