Bandung Jalan Cibiru Cileunyi Sering Macet

Bandung Sekarang Sering Macet, entah kenapa semakin tua umur kota bandung semakin semrawut tata kotanya, salah satu pemandangan yang sering dirasakan dan dilihat adalah kemacetan yang lumayan membuat stress para pengemudi kendaraan, kenapa bisa begitu, bisa saja penyebabnya adalah dengan banyaknya jumlah penduduk yang menghuni kota bandung, dan dibangunnya sarana perumahan serta banyaknya kendaraan roda 2 dan kendaraan roda 4. kemacetan yang sering saya rasakan adalah kemacetan yang terjadi di jalur cileunyi cibiru, bagi anda yang mau berkunjung ke kota bandung, terutama dari luar kota bagian timur, bisa saja anda akan merasakannya jalur kemacetan tersebut, kemacetan ini akan terasa pada jam jam masuk sekolah/kantor. yaitu antara pukul 06.30 s/d 09.00 dan jam pulang sekolah/kantor antar pukul 12.00 s/d 13.00 dan sore pukul 17.00 s/d 18.00, kemacetan terjadi di jalur cileunyi menuju ke bunderan cibiru dan sebaliknya, menurut prediksi yang menyebabkan kemacetan adalah dengan banyaknya jalur keluar masuk kendaraan dari jalan keluar perumahan, seperti terjadi dititik jalur keluar perumahan Panyawangan Cileunyi, Perumahan Manglayang Regency Cimekar, Perumahan Permata Biru Cinunuk, Perumahan Griya Cinunuk, keempat titik ini bisa memacetkan sampai 1-2 Km. Kemacetan ini terjadi hampir setiap hari, cape deh...he..

Jadi saran saya apabila anda mau menuju dan berkunjung ke kota bandung sebaiknya menghindari jam tersebut atau untuk menghindar kemacetan sebaiknya masuk aja jalan tol Padaleunyi . warung informasi memberikan alakadarnya informasi, siapa tahu bermanfaat bagi anda.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

5 comments:

  1. Kemacetan di Jalan Raya Cileunyi - Cibiru hampir setiap meskipun pemerintah telah memperlebar jalan, hal ini disebabkan peningkatan jumlah kendaraan yang signifikan, pertambahan jalan rata-rata pertahun cuma 5% sedangkan laju pertambahan kendaraan bermotor 15%-20% (sumber : Dinas PU) mana mungkin bisa menampung kendaraan...ya akibatnya macet setiap hari.

    ReplyDelete
  2. gue punya saran : gimana klo orang kodya nyari duitnya ya di kodya aja jd teu ngabebankeun kituh sebaliknya orang Kab yah di kab aja cari duitna...
    Gitu ajah ko REPOTZ......

    ReplyDelete
  3. kemacetan mah dimana mana.. kang

    ReplyDelete
  4. saya sependapat tuh...tlg dunk buat pemkab bdg..atasi macet cibiru-cileuny dengan segera...saran saya agar pemkab membuat akses ke jln.soekarno hata untuk perumahan2 yg ada di daerah cibiru dan cileuny seperti permata biru,bumi orang,griya mitra,panyawangan,postindo,bumi harapan..yg perumahananya saling bersebelahan....jadi akan menguragi macet di jln cileunyi...

    ReplyDelete
  5. cibiru-cileubyi parah pisan macet na uy.....tolong atasi dunk pemkab bdg....!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus