Duta Businnes School (DBS)

Duta Bussines School kepanjangan dari DBS, perusahaan DBS ini diakui oleh sebagian pengguna bisnis di internet sebagai ladang untuk mendulang uang, bentuknya MLM (multi Level Marketing) didirikan November 2007 di Antapani Bandung. Keberadaan DBS yang berbasic bisnis dibidang pulsa sangat pesat perkembangannya. tercatat sampai dengan bulan April 2009 DBS telah menjaring lebih dari 1 Juta Anggota, sangat pantastic, perkembangan dalam 1 hari DBS dapat merekrut sebanyak kurang lebih 10.000 orang anggota, boleh di prediksi DBS akan semakin berkembang seiring dengan perjalanan waktu, dan bisa bertahan lebih dari 5 tahun bahkan mungkin bisa exist terus tanpa harus ditinggalkan anggotanya. DBS didirikan oleh seorang mahasiswa jebolan ITB, yang notabene membuat system sederhana dengan merekrut anggota pakai system downline. Karena penasaran dimana hebatnya system DBS ini maka saya ikut masuk menjadi anggota pada tahun 2008 pada waktu itu anggota DBS baru sekitar 90.000 - an, yang lalu tercatat dengan nomor anggota DBS402408 dengan password sukses (huruf kecil). Dengan bermodalkan urang pendaftaran Rp. 200.000 dan cuap cuap di udara dan serong sana serong sini akhirnya saya mendapatkan downline sebanyak 12 orang, ternyata lumayan juga bisnis ini, karena kesibukan atas usaha yang lainnya saya lupa untuk mengembangkan DBS ini, setelah sekitar 8 bulan saya baru ingat lagi dengan DBS ini, saya buka lagi di situs DBS dikirain member saya akan hangus ternyata masih tetap bisa login.

Peluang DBS ikut di jaringan saya
bagi anda yang mau bergabung di jaringan saya silakan buka situs http://www.duta4future.com, dengan user name : DBS402408, password : sukses, anda bisa melakukan aktivasi kartu dengan mengklik add maka anda akan menjadi anggota di jaringan saya. rencananya saya akan terus mengupdate blog ini dengan informasi seputar DBS dan keanggotaannya. jadi peluang untuk tetap bisa merekrut orang lewat internet ada kemungkinan bisa berkembang. makanya tunggu apalagi, silakan bergabung dengan DBS dijaringan DBS402408.

Bagi anda yang sudah masuk menjadi anggota DBS silakan komentar di post komentar dan sebutkan No anggota/user name DBS, serta passwordnya, hal ini untuk presentasi bagi calon anggota yang akan masuk DBS.
contoh :
User Name : DBS402408
Password : sukses

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

17 comments:

  1. boleh juga mas saya tertarik dengan dbs, denger denger aa gym juga ikut y. ok mas nanti saya pelajari dulu dan nanti saya akan ikut di jaringan punya si mas dengan id DBS402408

    ReplyDelete
  2. DBS402408 atas nama yayan suryana, oke ntar saya prospek dulu nanti balik lagi dan masuk ke jaringan DBS402408 :)]

    ReplyDelete
  3. :D kalau boleh tahu alamat kantor DBS di mana kang sebab saya jauh di Palembang

    ReplyDelete
  4. :D kalau bpleh tau mas alamat DBS dimana, sebab saya jauh nih di Palembang

    ReplyDelete
  5. kalau di Aceh alamat DBS/stokistnya ada nggak kang?

    ReplyDelete
  6. Jakarta sudah ada cuman saya belum terlalu mengenal DBS bisa sharing saja lewat blog ini ok?

    ReplyDelete
  7. seandainya saya masuk dan menjadi anggot DBS caranya gimana kang? kan lewat virtual office, jadi saya beli dulu kartu aktivasinya dan nantinya saya ikut di jaringan punya mas dengan melakukan ativasi ya?

    ReplyDelete
  8. untuk melihat daftar stokist masuk saja ke www.duta4future.com

    ReplyDelete
  9. DBS boleh juga, aa gym juga ikutan ya.., trus gimana dapat uang begitu banyak kayak aa gym dengan modal 500 sj jadi bingung nih, gimana cara pembagian hasilnya ?

    ReplyDelete
  10. butuh kerja keras dan semangat untuk maju, tapi tetap tuhan yang menentukan, setuju?

    ReplyDelete
  11. Saya sangat kurang paham dan mengerti sisitim DBS ,,Apakakah murni MLM atau NON MLM ..Bonus yang didapat UPLINE itu didapat dari DOWNLINE dibawahnya dst,,..Berharti ADA yang diuntungkan ( UPLINE ) dan yNAG dirugikaN ( DOWNLINE ) mOHON pencerahannya>>!!

    ReplyDelete
  12. saya juga tertarik ini lama....cuma blum join

    ReplyDelete
  13. wah Kang Yayan jadi agen pulsa juga yah, sip Kang
    yang penting halal dan berkah nyari duit mah..,
    Trims Infonya

    ReplyDelete
  14. dah pernah ikut pencerahan beberapa kali, tapi dasar kuled, teu ngarti-ngarti.. ato mungkin ga bakat bisnis di MLM, bagi yang dah jadi member, selamat, terus berjuang supaya mendapat hasil yang maksimal... okey?

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus