Komputer Hang Setelah Upgrade Software 3G Watcher

Hari ini Kamis Jam 14:18 WIB di Bandung, seperti biasa tanpa ada aktivitas dan tetap duduk didepan sebuah komputer keluaran tahun 2005, AMD Athlon 3000+, dengan monitor 17 inch keluaran Samsung. keyboard masih tetap yang hurufnya pada hilang, mau mengetik tentang tutorial adobe photoshop masih kekurangan konsep, ada yang aneh ketika saya melakukan koneksi internet dengan menggunakan layanan telkomsel flash dengan bundling paket basic Rp. 125.000/bln (ngambil paket ini biar terjangkau bayarnya), begitu saya blogwalking selama 2 jam, komputer mendadak hang, tapi koneksi internet tetap jalan, sedangkan taksbar tidak bisa di klik alias ngehang, hal ini terjadi tadi pagi, ketika saya melakukan download software 3G watcher terbaru, sebab ada yang merekomendasikan untuk mengupgrade sopftware 3G watcher kepunyaan modem sierra USB connection 881, hal ini saya lakukan biar speed modemnya bisa naik menjadi 7,2 Mbps, sebab software 3G watcher bawaan modem speednya hanya mencapai 3,6 Mbps, setelah saya mendownload dan menginstall software tersebut.. kecepatannya masih tetap 3,6 Mbps. setelah saya baca readme nya  ternyata kecepatan akan naik dari 3,6 Mbps menjadi 7,2 Mbps apabila spesifikasi komputernya memakai core2duo dengan memori 2 GB, hal ini bisa saja terjadi karena mengingat kejadian yang saya alami ketika selesai mengupgrade software 3G watceher terbaru, setelah melakukan browsing selama 2 jam komputer jadi hang. Apakah ada diantara para blogger sekalian yang memakai modem sierra USB Connect881 yang berhasil mengupgrade software 3G watcher dengan yang baru dan berjalan mulus mulus saja dengan catatan spesifikasi komputernya sama dengan yang punya saya yaitu processor AMD Athlon 3000+, memori DDR1 1 GB ? Ditunggu Pencerahannya..?

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

3 comments:

  1. upgrade saja komputer udah jadul pakek core2duo pasti makyus....ok

    ReplyDelete
  2. bulan depan saya upgrade core2duo biar maknyus

    ReplyDelete
  3. hampir sama dgn pyku saya malah paki komp cel 2.5 ram 256 xp sp3 ,pakai sierra 881u grey, pertama juga sering hank , coba saya scan dg antivirus ..eh ternyata ada virusnya trus saya copot kabel data milik nokia ca42, udah gak hank lagi virus ato kabel ? aku juga bingung ..hehehe.

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus