Si Alexa Rank

Ada Apa dengan Si Alexa yang sexy ini, setiap blog sudah pasti dipasang dengan si alexa ini, ikutan ngetrend nih saya mau mengetik tentang si Alexa ini dapat inspirasi dari blognya sebelah sok aja tengok pembahasan si Alexa klik disini, untuk trik menaikkan alexa wah saya harus tanya dulu sama sesepuh biar pas, tapi kalau berdasarkan pengalaman yang saya jalankan begini (he..he..) harus pasang dulu mata sama telinga biar paham. Blog yang saya buat ini baru berumur kurang lebih 1 bulan bisa anda lihat dari label postingan saya, sebulan yang lalu begitu postingan pertama saya langsung daftarkan sama si alexa ini. untuk cara pemasangan dan pendaftarannya silakan klik disini , pas saya pasang widget si alexa rankingnya bertengger di angka 8 (hebat yah), ternyata itu  angka pertama yang di kasih oleh si alexa begitu kita melakukan pendataan di si alexa, selang beberaa hari 1 x 24 jam, si alexa baru menampakkan dirinya dan tertera angka 20.000.000 (ini lebih hebat lagi beh), karena belum terlalu paham yang namanya si alexa terus saya mencari cara untuk menaikkan si alexa ini (pada akhirnya nggak ketemu karena bingung dan tidak mengerti sama sekali, itu namanya blogger pemula, harus bingung dulu), dengan modal ilmu pas pas an, maka saya terus memulai membuat postingan demi postingan, sebanyak mungkin kalau dirata ratakan bisa 1 hari 2 postingan, tema yang diambil kebanyakan ngarang dan ngacapruk sendiri, dan hasilnya tanpa komentar (hebat lah), sampai sampai ada pengunjung yang menulis di kotak pesan blog pamula kayanya, sepi pisan, (alah kaga apa2 yang penting mah keren), poho deui nulis naon deui ieu teh, ohhh, si alexa nya? trus setelah waktu menunjukan 1 minggu 2 hari, si alexa naik menjadi 15.000.000 (hebat lagi), kuncinya jadi naik ya itu modal ngacapruk, trus saya mengetik apa yang kata saya hebat, pada akhirnya tanggal 29 April klasmen sementara berada pada posisi 4.500.000 (hebat) dalam satu bulan blog yang saya gawangi ini menunjukkan perubahan yang lumayan. itu mungkin pembahasan tentang si alexa berdasarkan pengalaman, nah bagaimana perjalanan si alexa ini di kediaman blog anda apa baik-baik saja ? wasalam permioss. mau mandi dulu.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

5 comments:

  1. KEren.. Sukses trus godain tante Alexa sob..

    ReplyDelete
  2. yaaaaaaaaaaaannnnnn, enya bener kudu kituuuuuu, sok lah teruskeun...

    ReplyDelete
  3. Hebat pren...Maju terus!!

    saya ada trick untuk menaikkan traffic, bisa membantu naiknya rank alexa anda. Silahkan dibaca, barangkali berguna di http://easyblogtrick.blogspot.com/2009/04/ratusan-traffic-dan-uang-gratis.html

    Btw Lam kenal y pren..

    http://easyblogtrick.blogspot.com

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus