Surya Obras

Bagi anda yang tinggal di Bandung dan berprofesi sebagai tukang jahit, kaos, dan yang usaha dibidang sejenis, saya kasih informasi mengenai tempat yang cocok untuk berbelanja keperluan untuk menjahit. Anda bisa datang ke alamat ini Jl. PHH Mustofa (Suci) No. 84 Bandung, Bagi anda yang berdomisili di sekitar Cileunyi, Cibiru, Ujung berung, Cicadas, dan di jalan Suci, dan Seputar Wilayah Bandung, Anda bisa memanfaatkan untuk berbelanja keperluan tersebut, karena disamping komplit bahan yang disediakan, dan harganya relatif murah. Selain menyediakan keperluan menjahit, Surya Obras juga menerima pekerjaan seperti Neci, Lobang Kancing. Semoga Informasi ini dapat memberikan alternatif bagi anda untuk bebrbelanja keperluan menjahit.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

5 comments:

  1. maslah harganya bagaimana bersaing nggak, kebetulan saya juga wiraswasta /produksi kaos?

    ReplyDelete
  2. harganya dijamin murah dan bisa melayani untuk partai besar/grosiran.. (sumber dari surya obras)

    ReplyDelete
  3. Grate article, We at Addhunters shifted this service to a level much higher than the broker concept. you can see more details like this article mansoura qatar

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus