Barcelona pantas menjuarai Liga Champions

Pelatih Manchester United, Alex Ferguson mengakui bahwa Barcelona pantas menjuarai Liga Champions. Menurutnya, permainan Barcelona memang lebih baik.
Ferguson menilai, timnya tidak bermain buruk. Namun, mereka gagal mempertahankan performa itu, terutama setelah gawang mereka dibobol Samuel Eto'o pada menit kesepuluh. "Kami memulai pertandingan dengan sangat bagus. Tetapi gol itu adalah pembunuh," ungkapnya.

Setelah gol itu, MU bermain buru-buru dan kehilangan konsentrasi, terutama barisan belakang. Hal ini membuat Barcelona bisa melesakkan gol kedua mereka.
"Tetapi, mereka adalah tim yang lebih baik dari kami. Kami kebobolan dua gol yang buruk. Pertahanan kami bagus sepanjang musim, tetapi tadi adalah dua gol yang buruk untuk kalah," ungkapnya.
Eto'o berhasil membobol gawang MU setelah mengecoh dan melewati Nemanja Vidic. Tendangannya ke sudut kiri gawang tak terhentikan oleh tepisan tangan Edwin van der Sar.
Gol kedua Barcelona dicetak oleh Lionel Messi. Dengan sundulannya, ia meneruskan umpan Xavi Hernandez masuk ke sudut kanan atas gawang MU. Saat itu, posisi Messi nyaris tak terkawal bek MU.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

11 comments:

  1. hiks... hiks... selamat deh atas kemenangan Barca...

    ReplyDelete
  2. aq peminat MU, ngak apalah adat main ya...ada yang kalah ada yang menang.

    ReplyDelete
  3. teamku kalah, ngak apalah adat permainan kan gitu ada yang kalah ada yang menang.

    ReplyDelete
  4. Selamat juga buat fans beratnya....

    Menang taruhan nggak nih...?

    Salam kompak!

    ReplyDelete
  5. ternyata gak salah prediksi saya kang, sebelum postingan ini..hehe...sukses lah buat Kang Apih...

    ReplyDelete
  6. emang barca pantas pih jadi juara mantap permainan nya

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus