Google Chrome Realease 2.0 Beta

Dulu Zaman saya kecil ada sebuah film asyik buatan amerika yaitu Google Five, nah sekarang ada yang namanya Google Chrome 2.0 Beta, sebetulnya tidak ada hubungan serius antara Google V sama dengan Google Chrome, tapi mungkin saja nama  Google diambil dari film Google Five yang sudah terkenal duluan. Ngomongin soal Google sekarang untuk urusan Browser si Google membuat rilis terbaru dari Google Chrome yaitu Rilis 2.0 Beta seperti yang di kabarkan oleh googlesystem.


Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih agar Web dapat diakses dengan lebih cepat, aman, dan mudah. dan menurut saya fitur-fiturnya sama dengan firefox,cuman penampilan saja yang beda, sok silakan di unduh/download disini Google Chrome system operasi yang harus ada Untuk Windows Vista/XP SP2, sudah di unduh kalau sudah ya coba pake saja, kalau memang enak dipakainya ya teruskan saja kawan, kalau tidak yah di uninstall lagih. ok selamat mencoba kawan.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

4 comments:

  1. Aku suka pake google Chrome
    baru aja download
    dan hasilnya lebih bagus emang dari FF

    ReplyDelete
  2. ada ju lagu dr google V : kalo ga salah sih
    Google Red,Google black,Blue,Yelo-lo,Pink

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus