Bloggerschoiceawards 2009

Setelah mencoba untuk memberikan suara untuk blog saya, banyak pembaca bertanya Cara Daftarnya. Sebelum menjelaskan bagaimana cara untuk mendaftarkan Blog Anda, saya akan memberitahu apa keunggulan berpartisipasi dalam Bloggerschoiceawards.


  1. Anda ikutan Ajang Bloggerschoiceawards blog Anda akan diperkenalkan pada platform yang lebih besar.
  2. Anda dapat mengundang teman Anda untuk memberikan suara anda dengan menggunakan badge di blog Anda dan dengan demikian memperluas Pertemenan Internasional.
  3. Anda harus mengunjungi blog orang lain dan meminta untuk melakukan Vote atas blog yang Anda daftarkan. Dalam kebanyakan kasus, mereka akan mengunjungi Blog kawan. Ini akan membawa lebih banyak pengunjung ke blog Anda (beberapa dari mereka pasti akan seperti blog Anda). Jadi ada teknik tersembunyi mengenai pemasaran untuk membawa lebih banyak pengunjung ke blog Anda, bukan?
  4. Tidak peduli berapa banyak suara Anda ambil. Semua hal itu adalah berapa banyak blogger menunjukkan minat pada blog Anda.Menilai diri sendiri dan blog Anda dan mengubah pendekatan Anda pada blogging.Ini akan membawa lebih banyak lalu lintas ke situs Anda dan dengan demikian mesin pencari optimasi dan Anda bisa mempertimbangkan ini sebagai blogging tips
Langkah-langkah untuk mencalonkan blog Anda di Ajang Bloggerschoiceawards 2009
Langkah A
Klik disini untuk menuju ke www.bloggerschoiceawards.com di jendela browser anda dan klik Signup. Formulir pendaftaran yang akan terlihat seperti ini. Sediakan email yang valid. Setelah mengisi formulir yang disediakan, simpan dan kirimkan. Jangan lupa untuk mengisi dua kata CAPTCHA. 
Langkah B
Setelah menyimpan dan kirimkan, Anda akan mendapatkan email yang segera memberikan anda username, password dan link untuk masuk lagi. Jendela akan terlihat seperti ini 
Langkah C
Bila Anda mengklik link dari email Anda, maka Anda akan mencapai halaman yang menunjukkan Anda telah berhasil dikonfirmasi account Anda. Hanya memeriksa apakah Anda telah dengan benar.
Sekarang salin link ini http://bloggerschoiceawards.com/blogs/show/76068 dan paste di jendela browser yang baru. Klik tombol Vote, jika ia mengatakan nilai, maka anda sudah benar upto tingkat ini dan melanjutkan ke langkah berikutnya. Anda dapat melihat "My Account" tab di pojok kanan atas dan Klik "My Account" di halaman itu. 
Langkah D
Account Anda akan terlihat seperti ini. Silakan lihat tab "mencalonkan" di bagian atas halaman. Anda bisa melihat tab di wilayah kuning disorot dalam gambar di sini. 
Langkah E
Bila Anda mencalonkan situs Anda, karena Anda dapat melihat ini, masukkan beberapa rincian dalam "Step One: Info". Di bawah judul dari "mencalonkan Site ", Anda harus memasukkan nama blog Anda, deskripsi blog dan periksa kotak jika ditulis dalam bahasa lain atau berisi konten dewasa apapun. Lalu klik pada simpan dan lanjutkan ke Step Two. 
Dalam Step One, Anda harus memilih kategori yang sesuai blog Anda dan memasukkan tag untuk blog Anda. Anda dapat memilih hingga empat kategori untuk satu blog. Saya sarankan Anda untuk memilih hanya satu kategori yang akan membantu Anda untuk berkonsentrasi sambil canvassing suara untuk Anda.Lalu simpan dan lanjutkan ke langkah Step Two
Step Three , Anda dapat melihat rincian yang Anda masukkan dalam dua langkah kemudian memverifikasinya, simpan dan kirimkan.
Jika Anda telah melakukan semuanya dengan sempurna, maka Anda akan mendapat pesan dari Terima kasih atas Nominasi.Dan Jangan Lupa Kawan, Kawan dapat memberikan suara untuk saya copy dan paste di URL ini: http://bloggerschoiceawards.com/blogs/show/76068

Selanjutnya
Sekarang langkah yang paling penting yang akan membantu Anda untuk Grab Badge untuk sebuah situs. Aku akan menjelaskan Jenis kutak-ketik.blogspot.com dalam kotak pencarian di pojok kiri atas dari situs ini. Anda dapat melihat ruang yang diberikan sebagai tanda panah merah pada gambar

Kemudian
Pencarian akan membawa Anda ke halaman seperti ini. Pada hasil pencarian Anda dapat melihat blog Anda dan mencari informasi tentang itu. Sekarang pilih kategori dalam kotak. (warna kuning disorot dalam gambar)

Selanjutnya Lagi
Setelah memilih kategori (Blogs Jawaban blog), Anda akan menuju ke halaman di mana Anda dapat Vote di tab kuning dan akan memperoleh informasi tentang blog yang dicari.

Memasukan Kode HTML
Dalam halaman ini Anda bisa melihat sebuah opsi dengan nama Grab Badge di mana Anda akan mendapatkan Kode HTML badge untuk ditempatkan di blognya Kawan. (Untuk mendapatkan lencana untuk blog Anda, silakan restart langkah L dengan nama blog Anda). Sebelum berangkat pastikan bahwa Anda telah voted bagi saya dan bangga bahwa Anda memiliki suara yang sangat baik untuk situs. Anda dapat memberikan suara untuk saya copy dan paste di URL ini: http://bloggerschoiceawards.com/blogs/show/76068

Terima kasih Sebelumnya Kawan Semoga Sukses dan silakan komentar di posting ini untuk mendapatkan suara ulang.

BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL, Untuk Pemesanan Klik Banner di Bawah Ini!!

Cara Cepat Hamil

Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 5 kali Bonus KONSULTASI GRATIS.

19 comments:

  1. Mantap postingannya kang,perlu dicoba nih.Trims infonya ya..

    ReplyDelete
  2. ini hadiah nya apa sob,,kayak kontes kah ini

    ReplyDelete
  3. hadiahnya tidak disebutkan sob.. cuman nantinya kita dapat traffic lumayan dan diperkenalkan kepada platform web yang besar, dan di promosikan disana sehingga traffic itu sob mengalir deras. kalau traffic udah gede PR bisa naik en Adviser pasti nawarin buat masang iklan gituh, untuk lebih jelasnya silakan kunjungi saja websitenya sob

    ReplyDelete
  4. Bagus juga tuh infonya kang..
    beneran aku nanya hadiahnya
    kadang mataku suka ijo kalo lihat dollar
    he..he

    ReplyDelete
  5. was here..smile for you..hope you visit and smile me back. tak coba pergi ke TKP boss...

    ReplyDelete
  6. wah... akhirnya ada juga sobat blogger yang ngePost tentang BLOGGERSCHOICEAWARDS 2009, btw aku juga ikut lho.... bagai mana kalai kiya saling mndukung.. mari perkenalkan Indonesia di ranah maya ... siip bro...

    ReplyDelete
  7. blog mu mantab friend, salam kenal balik dari kami seorang blogger pemula

    ReplyDelete
  8. keren pisan pih info nya mantab jangan bosan ya berbagi ilmu

    ReplyDelete
  9. siiip sukses terus ...kang apih....keep writing and sharing

    ReplyDelete
  10. Ngiringan mang...ke daftar dina referal anda ok

    ReplyDelete
  11. info mantaf kang Apih,..coba meluncur ah,..thanks ya kang Apih...

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar, Spam terpaksa saya hapus